Breaking News:

Adu Banteng Sepeda Motor vs Truck Box di Kediri, Satu Pengendara Asal Bojonegoro Tewas di Tempat

Seorang pengendara asal Bojonegoro tewas tertabrak truck box dari arah berlawanan di Jalan umum Dusun, Ngandong, Desa Nanggungan, Kediri.

surya/farid
Truck box yang menabrak pengendara motor di Desa Nanggungan Kecamatan Kayen Kidul Kabupaten Kediri Rabu (24/3/2021) 

Reporter: Farid Mukarrom I Editor: Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Seorang pengendara asal Bojonegoro tewas tertabrak truck box dari arah berlawanan di Jalan umum Dusun, Ngandong, Desa Nanggungan Kecamatan Kayen Kidul Kabupaten Kediri pada Rabu (24/3/2021).

Peristiwa ini diketahui terjadi sekitar pukul 10.05 WIB.

Kanit Laka Lantas Polres Kediri, Ipda Aris Wigiarto mengatakan korban tewas diketahui bernama Deli Veri Andre warga Desa Bareng, Kecamatan Ngasem Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur.

"Kami dapat laporan Laka lantas di Nanggungan Kayen Kidul siang tadi, antara sebuah sepeda motor dan pengendara truck," jelasnya.

Menjelaskan kronologi kejadian berdasarkan saksi yang sudah dimintai informasi, awalnya korban melaju dari arah utara ke selatan. 

"Saat itu korban mengendarai sepeda motor Vario, awalnya hendak mendahului sebuah mobil yang ada di depannya. Namun sesampainya di tempat kejadian perkara, dari arah berlawanan muncul kendaraan truck box yang dikendarai oleh Sugeng warga Kemlagi Mojokerto," imbuh Kanit Laka Lantas Polres Kediri.

"Korban tak dapat menghindari kecelakaan dan tabrakan terjadi. Setelah itu warga setempat berusaha menolong, namun korban sudah ditemukan tewas di tempat kejadian perkara," tutur Ipda Aris Wigiarto.

Saat ini korban sudah dievakuasi dan akan dijemput oleh pihak keluarga.
"Kasus ini masih akan kita dalami lebih lanjut dan dalam proses penyelidikan," ungkap Kanit Laka Lantas Polres Kediri.

Selain itu, Ipda Aris Wigiarto menghimbau agar masyarakat selalu berhati-hati dalam berkendara. Hindari menggunakan kecepatan tinggi saat di jalan raya, serta patuhi rambu lalu lintas yang ada. 

Penulis: Farid Mukarrom
Editor: Ndaru Wijayanto
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved