Breaking News:

Kronologi Terjadinya Tabarakan Adu Depan Sepeda Motor Honda Grand Vs Honda Vario di Sumenep

Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti Sutioningtyas mengungkapkan kronologi kecelakaan antar dua sepeda motor di Jalan Raya Desa Torbang,

TribunJatim.com/ Ali Hafidz
Lokasi kecelakaan di Batuan, Sumenep, Madura 

Reporter : Ali Hafidz Syahbana | Editor: Januar AS

TRIBUNJATIM.COM, SUMENEP - Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti Sutioningtyas mengungkapkan kronologi kecelakaan antar dua sepeda motor di Jalan Raya Desa Torbang, Kecamatan Batuan pada hari Rabu (24/3/2021) pukul 05.00 WIB.

Awalnya dari Sepeda Motor Honda Vario yang dikemudikan Ach Subaidi melaju dari arah timur ke barat di tempat kejadian tersebut.

Saat melaju katanya, Ach Subaidi ini menghidar dari "pita penggaduh jalan"  yang berada di badan jalan sebelah selatan ke arah kanan.

Sedangkan dari arah berlawanan atau dari arah barat ke timur melaju Sepeda Motor Honda Grand yang dikemudikan oleh M. Sofwan.

Baca juga: Sejumlah Nama Mencuat Disebut Potensial Pimpin PB HMI, Siapa yang Bakal Terpilih?

"Ini diiduga Ach Subaidi selaku pengemudi Sepeda Motor Honda Vario pada saat melaju dari arah timur ke barat kemudian menghidar dari pita penggaduh yang berada di badan jalan sebelah selatan ke arah kanan lalai terhadap arus lalu lintas dari arah depan," ungkapnya.

Akibat dari lalai terhadap arus lalulintas itu, terjadi benturan dengan keduanya. Yakni dari timur ke barat dan dari arah barat ke timur tepat di badan jalan sebelah utara.

"Akibat dari kejadian tersebut, keduanya mengalami luka dan dibawa ke RSUD Sumenep," katanya.

Diberitakan sebelumnya, kecelakaan lalu lintas antara dua sepeda motor kembali terjadi di Sumenep, tepatnya di Jalan Raya Desa Torbang, Kecamatan Batuan KM-5 pada hari Rabu (24/3/2021) sekira pukul 05.00 WIB.

Akibat dari kecelakaan Lalin ini, kedua pengendara sepeda motor tersebut dilarikan ke RSUD dr. H. Moh Anwar Sumenep.

Halaman
12
Penulis: Ali Hafidz Syahbana
Editor: Januar Adi Sagita
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved