Breaking News:

Kumpulan Ucapan Menyambut Bulan Ramadan, Marhaban Ya Ramadan, Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1442 H

Simak beberapa ucapan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadan 1442 H yang penuh harapan. Selamat menunaikan ibadah puasa.

freepik.com
Ilustrasi ucapan menyambut bulan suci Ramadan. Selamat menunaikan ibadah puasa 1442 H. 

Editor: Ficca Ayu Saraswaty

TRIBUNJATIM.COM - Berikut ini kumpulan ucapan menyambut bulan suci Ramadan, Marhaban Ya Ramadan.

Selamat menunaikan ibadah puasa 1442 H.

Tak terasa sebentar lagi umat muslim akan menyambut bulan Ramadan, bulan yang penuh berkah.

Bulan suci Ramadan tahun ini jatuh pada tanggal 13 April 2020.

Umat muslim menyambut dengan penuh suka cita kedatangan bulan ini.

Pada bulan ini terdapat pahala yang berlipat ganda yang diberikan Allah SWT bagi umatnya yang menjalankan puasa.

Untuk menyambut datangnya bulan yang mulia, ada baiknya kita memulai dengan saling memaafkan.

Ramadan Kareem
Ramadan Kareem (freepik.com)

Baca juga: Polres Pamekasan Gelar Pra Operasi Pekat Semeru 2021, Cegah Premanisme-Prostitusi Jelang Ramadan

Baca juga: Pelaksanaan Ibadah Bulan Ramadan Saat Pandemi Jadi Perhatian Pemkot Surabaya, Izinkan Tarawih?

Simak beberapa ucapan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadan 1442 H yang penuh harapan.

  • “Marhaban Ya Ramadan. Tak terasa kita akan dipertemukan lagi dengan bulan Ramadan. Bulan yang lebih baik dari seribu bulan. Bulan yang penuh dengan ampunan dan bulan yang memiliki banyak keberkahan. Belum siap rasanya insan ini bertemu kembali dengan bulan suci. Akan tetapi selagi pintu maaf masih terbuka lebar, izinkan kami sekeluarga mengucapkan permintaan maaf yang paling tulus dari hati terdalam. Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1442 H. Mohon Maaf Lahir dan Batin.”
  • ”Ketika Tidur menjadi ibadah, Nafas menjadi tasbih, bacaan Alquran akan dilipat gandakan pahalanya serta semua doa akan diijabah di situlah Bulan suci Ramadhan tiba. Mari sambut bulan yang lebih baik dari seribu bulan ini dengan perasaan penuh suka cita. Saling berbenah diri dan saling memaaf-maafkan. Semoga kita semua mendapatkan limpah keberkahan dari Allah SWT.”
  • ”Marhaban Ya Ramadan. Wahai saudaraku, Izinkan kedua tangan ini bersimpuh meminta maaf atas Janji yang tak pernah ditepati. Lisan dan perbuatan yang pernah tak sengaja menyakiti hati. Serta hati yang selalu berprasangka. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1442 H. Semoga Allah selalu memberikan limpahan rahmat-nya kepada orang-orang yang meminta maaf dan saling memaafkan.”
  • ”Genderang Bedug terdengar, artinya Ramadan telah datang. Semoga puasaku, puasamu dan amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT. Marhaban ya Ramadan.”
  • ”Selamat menunaikan ibadah puasa. Marhaban Ya Ramadan. Semoga selalu diberikan kesehatan, ketabahan dan kesabaran untuk menjalankan ibadah puasa hingga akhir. Semangat.”

Baca juga: Bacaan Niat dan Keutamaan Puasa Syawal, Puasa Sunah 6 Hari Setelah Ramadan, Disertai Niat Lengkap

Baca juga: Download Lagu MP3 Kuy Hijrah Wali Band OST Ramadan Amanah Wali, Gudang Lagu Religi Ramadhan 2020

Ramadan Kareem
Ramadan Kareem (freepik.com)
  • “Marhaban Ya Ramadan. Sebaik-baiknya bulan adalah Ramadan. Sebaik-baiknya menahan nafsu adalah melakukan Puasa. semoga kita semua diberikan kekuatan dalam menjalankan ibadah puasa Ramadan tahun ini. Dijauhkan dari perasaan marah dan dengki dan menjadi orang yang paling bahagia dihari kemenangan nantinya.”
  • ”Setitik tinta menjadi noda. Setitik salah menjadi dosa. Jika hati seputih awan. Jangan biarkan dia mendung. Jika ada kata-kata khilaf yang tak mengenakan terucap, mohon dimaafkan. Marhaban Ya Ramadan. Selamat menunaikan ibadah puasa.”
  • ”Assalammualaikum wr.wb. Bulan suci Ramadan akan segera tiba. Namun sebelum bulan suci datang menghampiri, izinkan kami sekeluarga besar mengucapkan mohon maaf lahir dan batin. Ketika Allah SWT saja mengampuni dosa hamba-hambanya, mari kita sebagai hamba yang bertaqwa saling memaaf-maafkan. Semoga Allah meridhoi dan memberikan kelancaran bagi kita semua yang berpuasa. Aamiin.”
  • ”Satu tahun telah berlalu begitu cepat. Tak terasa sebentar lagi Ramadan akan tiba. Walaupun tangan tak bisa saling berjabat, setidaknya ada jari yang bisa mengirim pesan untuk mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadan 1442 H. Semoga puasa kita ditahun ini lancar tanpa ada halangan.”
  • ”Assalammualaikum wr.wb. Sebelum NaOH menjadi asam, HCl menjadi basa, NaCl menjadi manis dan Glukosa menjadi asin. Tangan selalu bertumpu menjadi satu untuk memohon maaf atas kekhilafan yang telah dilakukan. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadan 1442 H.”

Itulah kumpulan ucapan menyambut bulan suci Ramadan, Marhaban Ya Ramadan.

Selamat menunaikan ibadah puasa 1442 H.

Marhaban Ya Ramadan. Semoga umat muslim sekalian lancar menjalankan puasa. Amin.

Artikel ini telah tayang di TribunSumsel.com dengan judul 10 Ucapan Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Marhaban ya Ramadhan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1442 H

Editor: Ficca Ayu Saraswaty
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved