Breaking News:

Bikin Resah Warga Malang, Hewan Diduga Buaya Berkeliaran di Selokan, Ini Kronologinya

ebuah hewan diduga buaya muncul dan berkeliaran di selokan Jalan Taman Agung Atas, RT 7 RW 9, Kelurahan Pisang Candi, Kecamatan Sukun, Kota Malang.

tribunjatim/kukuh
Beberapa warga saat mencari keberadaan hewan diduga buaya yang berkeliaran di selokan, di Jalan Taman Agung Atas, RT 7 RW 9, Kelurahan Pisang Candi, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Jumat (26/3/2021). 

Reporter : Kukuh Kurniawan I Editor: Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Sebuah hewan diduga buaya muncul dan berkeliaran di selokan Jalan Taman Agung Atas, RT 7 RW 9, Kelurahan Pisang Candi, Kecamatan Sukun, Kota Malang.

Dari informasi yang didapat TribunJatim.com, hewan yang memiliki panjang sekitar 3 meter dan memiliki kulit bersisik gerigi itu muncul pada Jumat (26/3/2021) siang.

Salah seorang petugas keamanan setempat, Abdul Malik menjelaskan kejadian tersebut.

"Jadi sekitar pukul 11.30 WIB sebelum salat jumat, ada seorang anak kecil berteriak sambil menunjuk ke arah selokan. Anak itu berteriak melihat seekor hewan di selokan," kata Abdul Malik kepada Tribunjatim.com.

"Lalu ibunya muncul dari dalam rumah, dan melihat ke arah selokan. Ibunya kemudian bilang, kalau itu buaya dan langsung di video," imbuhnya menjelaskan.

Setelah diketahui warga, hewan yang diduga buaya itu lari di selokan. Dan hingga saat ini keberadaannya masih belum ditemukan.

Abdul Malik mengaku tidak tahu pasti, jenis hewan yang berkeliaran di selokan itu.

"Ada yang bilang itu buaya, namun ada juga yang bilang itu nyambik (biawak)," tambahnya.

Dirinya menuturkan bahwa hewan tersebut tidak menyerang warga, dan hanya berkeliaran di selokan.

Halaman
12
Penulis: Kukuh Kurniawan
Editor: Ndaru Wijayanto
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved