Breaking News:

Diterpa Badai Cedera, Borneo FC Berencana Turunkan Banyak Pemain Muda Hadapi Persija Jakarta

Kerugian besar dialami Borneo FC saat lawan Persija Jakarta, Sabtu (27/3/2021) besok di Stadion Kanjuruhan, dalam laga kedua Grup B Piala Menpora 2021

Penulis: Dya Ayu | Editor: Ndaru Wijayanto
(KOMPAS.com/SUCI RAHAYU)
Striker Borneo FC Amer Bekic (tengah) diapit oleh dua bek Bhayangkara Solo FC Ruben Sanadi dan Jajang Mulyana pada laga perdana Grup B Piala Menpora di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (22/3/2021). 

Reporter: Dya Ayu I Editor: Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Kerugian besar dialami Borneo FC saat lawan Persija Jakarta, Sabtu (27/3/2021) besok di Stadion Kanjuruhan, dalam laga kedua Grup B Piala Menpora 2021.

Pasalnya, empat pemain inti Borneo FC yakni Hendro Siswanto, Nurdiansyah, Diego Michiels dan Wahyudi Hamisi, dipastikan absen.

"Diego dan Wahyudi Hamisi masih belum bisa main karena masih recovery cedera. Hendro tidak bisa main, dan Nurdiansyah kemungkinan juga absen karena pemulihan cedera," kata Pelatih Borneo FC, Mario Gomez, Jumat (26/3/2021).

Untuk menambal posisi keempat pemain itu, pelatih asal Argentina itu telah menyiapkan para pemain muda.

Irsan Lestaluhu, Arya Gerryan, Fajar Fathurrahman, Mifathul Ikhsan, Komang Teguh, Wiranto dan Alvin Dero menjadi sosok yang berpeluang besar diberikan peran saat melawan Persija.

"Kemungkinan kami akan kembali mencoba beberapa pemain muda untuk laga besok, karena di turnamen ini bagi saya penting untuk meningkatkan pengalaman pemain muda," jelasnya

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved