Breaking News:

Diduga Mengantuk Seorang Pengendara Motor Asal Ngawi Tewas, Tabrak Tembok di Kediri

Diduga mengantuk seorang pengendara motor asal Ngawi Jawa Timur tewas menabrak tembok di Jalan raya Desa Menang Kecamatan Pagu Kabupaten Kediri

farid Mukarrom/Tribunjatim
Korban tewas Pengendara asal Ngawi, yang menabrak tembok di Desa Menang Kecamatan Pagu Kabupaten Kediri Sabtu (27/3/2021) 

Penulis : Farid Mukarrom | Editor : Yoni Iskandar

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Diduga mengantuk seorang pengendara motor asal Ngawi Jawa Timur tewas menabrak tembok di Jalan raya Desa Menang, Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri Sabtu (27/3/2021)

Korban diketahui bernama Febrian Krisna (21) warga Desa Jururejo Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur.

Kasi Humas Polsek Pagu Bripka Erwan Subagyo saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa korban diketahui mengendarai motor bersama temanya bernama Muhammad Rizki Indra.

"Korban Febrian Krisna mengendarai motor Vario dengan menggonceng temannya Muhammad Rizki Indra Wijaya di Desa Pagu dari arah timur ke barat. Namun sesampainya di tempat kejadian perkara, korban Febrian menabrak sebuah tembok di sebelah selatan jalan," jelasnya kepada SURYA.co.id Sabtu (27/3/2021).

Saat korban Febrian menabrak tembok, ia terjatuh bersama temanya Muhammad Rizki Indra.

"Korban Febrian meninggal dunia di tempat kejadian perkara, karena terluka di bagian kepalanya. Sedangkan temannya Rizki alami luka di tubuhnya dan dalam perawatan intensif di rumah sakit Siti Khodijah Gurah," imbuh Kasi Humas Polsek Pagu.

Baca juga: Calona Mahasiswa Termuda Unair, Sekeluarga Menangis Haru Lihat Pengumuman SNMPTN

Baca juga: Kasus Dugaan Penculikan Bocah 7 Tahun Disoro Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi

Baca juga: Diiming-Imingi Pentol, Ara Dipotong Rambutnya Dan Dibawa Ke Pasuruan

Melanjutkan menjelaskan Bripka Erwan Subagyo, bahwa dugaan kuat korban mengantuk sehingga menyebabkan ia kehilangan kendali sepedanya dan menabrak tembok.

"Kami masih melakukan pemeriksaan kepada saksi di tempat kejadian perkara. Namun untuk korban yang selamat bernama Rizki belum bisa kita tanyai, karena dalam perawatan intensif," ujarnya.

Untuk korban meninggal dunia akan segera diambil oleh keluarga. Sedangkan untuk korban selamat dalam perawatan di rumah sakit Siti Khodijah Gurah.

"Kasus ini akan ditangani oleh Unit Laka lantas Polres Kediri," ucap Bripka Erwan kepada TribunJatim.com.

Penulis: Farid Mukarrom
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved