Breaking News:

Diwarnai Salah Grebek Kamar, Satresnarkoba Polresta Malang Kota Tangkap ASN Kota Malang

Jajaran Satresnarkoba Polresta Malang Kota berhasil mengungkap kasus penyalahgunaan narkotika yang melibatkan salah satu Aparatur Sipil Negara (ASN).

tribun/kukuh
Kegiatan konferensi pers ungkap kasus narkotika yang digelar di Polresta Malang Kota, Minggu (28/3/2021). 

Reporter : Kukuh Kurniawan I Editor: Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Jajaran Satresnarkoba Polresta Malang Kota berhasil mengungkap kasus penyalahgunaan narkotika yang melibatkan salah satu Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Malang, yaitu seorang laki-laki berinisial AH.

Pengungkapan kasus tersebut bermula, dari penangkapan dua tersangka perempuan berinisial FN dan CR.

Kedua perempuan itu ditangkap anggota Satresnarkoba Polresta Malang Kota, pada Rabu (24/3/2021) pukul 22.30 WIB, di pinggir Jalan LA Sucipto, Kecamatan Blimbing, Kota Malang.

Diketahui, penangkapan dua perempuan itu merupakan hasil pengembangan dari tersangka berinisial F yang telah ditangkap sebelumnya.

"Dari tangan kedua tersangka perempuan, berhasil diamankan barang bukti berupa satu buah ekstasi. Kemudian anggota Satresnarkoba Polresta Malang Kota melakukan interogasi terhadap keduanya," ujar Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Gatot Repli Handoko, Minggu (28/3/2021).

Ia menjelaskan dari hasil interogasi tersebut, dua tersangka perempuan itu mengaku memperoleh ekstasi dari seorang laki-laki berinisial IL.

"Lalu anggota Satresnarkoba Polresta Malang Kota melakukan pengembangan, dengan cara berkomunikasi ke saudara IL melalui Whatsapp. Dari IL inilah, adanya perubahan informasi yang diberikan kepada pihak Satresnarkoba Polresta Malang Kota," jelasnya.

Dirinya mengungkapkan, bahwa IL mengaku berada di sebuah hotel di Kota Malang. Dan menginap di kamar hotel dengan nomor 619.

"Namun saat diperjelas lagi, ternyata berubah. Dari yang awalnya di kamar nomor 619, ternyata mengaku berada di kamar nomor 419. Kemudian saat dilakukan penggeledahan di kamar nomor 419, ternyata yang bersangkutan tidak ada. Yang ada di kamar itu, hanyalah seorang tamu hotel (yang kemudian belakangan diketahui, bahwa tamu hotel yang menginap di kamar nomor 419 adalah seorang perwira TNI berpangkat Kolonel)," bebernya.

Halaman
12
Penulis: Kukuh Kurniawan
Editor: Ndaru Wijayanto
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved