Breaking News:

Marah Golnya Tidak Disahkan, Cristiano Ronaldo Keluar Lapangan Sebelum Laga Usai, Banting Ban Kapten

Kapten timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, tampaknya dibuat kesal dengan keputusan wasit yang tidak mengesahkan sepakannya sebagai gol.

(ELEVEN SPORTS)
Kapten timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, murka setelah golnya pada detik-detik akhir laga kontra Serbia, Minggu (28/3/2021) dini hari WIB, tidak dianggap melewati garis gawang oleh wasit dan hakim garis. 

Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM - Kapten timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, tampaknya dibuat kesal dengan keputusan wasit yang tidak mengesahkan sepakannya sebagai gol.

Insiden tersebut terjadi di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 saat Portugal bertandang ke Stadion Rajko Mitic di Beograd, Serbia, pada laga lanjutan Grup A, Minggu (28/3/2021) dini hari WIB.

Saat itu, Ronaldo melesakkan tendangan first time yang bergulir ke gawang Serbia.

Bermula dari Nuno Mendes yang mengirim bola diagonal ke belakang pertahanan Serbia.

Kiper Serbia, Marko Dmitrovic, memutuskan keluar dari sarangnya tetapi Ronaldo sampai lebih dulu ke arah jatuhnya si kulit bundar.

Penyerang Juventus tersebut pun melesatkan tembakan first time yang bergulir menuju gawang Serbia.

Di saat bola seperti telah menggelinding melewati garis gawang, kapten Serbia Stefan Mitrovic melakukan sapuan.

Bola muntah jatuh ke kaki Bernardo Silva tetapi tembakan keras pemain Man City itu lagi-lagi diblok Mitrovic di garis gawang.

Ketika bola masih dalam permainan, Cristiano Ronaldo langsung menghampiri hakim garis untuk menyuarakan protes dan rasa tidak percayanya gol tersebut tidak disahkan.

Halaman
123
Editor: Taufiqur Rohman
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved