Breaking News:

Dekati Pemakai Chevrolet, Bengkel Resminya Buka Di Surabaya

Pemilik dan loyalis mobil Chevrolet kini tak perlu lagi khawatir untuk perbaikan atau service mobilnya, meski aktifitas penjualan kendaraan baru Chevr

Penulis: Wiwit Purwanto | Editor: Yoni Iskandar
wiwit/surya
Andy Andrias, owner PT Lior Jaya Sejahtera bersama (Kiri), Dadan Ramadhani, Direktur Customer Care and After Sales Service Chevrolet Indonesia (kanan) melihat kesiapan bengkel resmi Chevrolet Surabaya 

Reporter : Wiwit Purwanto | Editor : Yoni Iskandar

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Pemilik dan loyalis mobil Chevrolet kini tak perlu lagi khawatir untuk perbaikan atau service mobilnya, meski aktifitas penjualan kendaraan baru Chevrolet di Indonesia dihentikan di penghujung 2020.

Chevrolet Indonesia melalui PT General Motors menunjuk PT Lior Jaya Sejahtera di Jalan Biliton, Surabaya sebagai Authorized Service Outlet (ASO) atau bengkel resmi Chevrolet yang ke-30 di Indonesia.

Penambahan ASO ini, disampaikan Direktur Customer Care and Aftersales Service Chevrolet Indonesia, Dadan Ramadhani, di sela peresmian ASO ke-30, Sabtu (27/3/2021).

“Jumlah populasi Chevrolet di seluruh Indonesia sebanyak 58 ribu. Di Jawa Timur sebanyak 17 persen dari total pelanggan Nasional atau sekitar7000 hingga 8000. Adanya ASO, kami harap, layanan purna jual ke customers makin terjangkau,” katanya kepada TribunJatim.com.

Menurutnya ASO ini wujud komitmen melayani para pemilik kendaraan Chevrolet di Indonesia dengan menjaga jaringan layanan purna jual, memberikan perlindungan garansi kendaraan dan suplai suku cadang melalui bengkel-bengkel resmi Chevrolet (ASO) yang ditunjuk.

Baca juga: Ayah Bams Samson Balas Menohok Hotman Paris, Terjawab soal Selingkuh? Hotma Singgung Kepergian Istri

Baca juga: Jago Medsos, Kelompok Teroris Dalang Bom di Depan Gereja Katedral Makassar

Baca juga: Kisah Gus Baha Punya Tetangga Suka Tidur di Keranda Mayat

Sementara itu, pemilik PT Lior Jaya Sejahtera, Andy Andrias mengatakan, ASO yang dikelolanya memiliki 8 stall untuk melayani customer yang ada di Jawa Timur. Rencananya akan ditambah 4 stall lagi.

“Meskipun penjualan kendaraan baru Chevrolet di Indonesia dihentikan, namun layanan purna jual ke customers harus tetap dijaga,” ujarnya.

Terbukti bengkel yang baru diresmikan ini sudah penuh, mengingat bengkel resmi Chevrolet baru satu di Jawa Timur.

“Kami berencana segera buka bengkel resmi Chevrolet di Surabaya Barat dan Malang,” pungkasnya kepada TribunJatim.com.

Berita tentang  Chevrolet Indonesia

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved