Breaking News:

Geruduk Balai Kota Malang, Aremania Beri Batas Waktu 3x24 Terkait Konflik Dualisme Arema

Konflik dualisme yang menimpa Arema memicu suporter mereka Aremania menggelar aksi agar adanya solusi atas masalah tersebut.

surya/edgar
Audiensi Aremania dengan Pemkot Malang 

Reporter: Rifky Edgar I Editor: Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Konflik dualisme yang menimpa Arema memicu Aremania menggelar aksi agar adanya solusi atas masalah tersebut.

Puluhan Aremania yang mengatasnamakan Make Malang Great Again (MMGA) mendatangi Balai Kota Malang untuk melakukan audiensi dengan Pemerintah Kota Malang, Senin (29/3).

Dengan mengenakan atribut lengkap, sekitar 20 Aremania memasuki ruang sidang Balai Kota Malang

Di sana Aremania ditemui oleh Pjs Sekda Kota Malang, Hadi Santoso bersama Kabag Ops Polresta Malang Kota, Kompol Sutantyo.

Kedatangan Aremania ke Balaikota tersebut setelah aksi damai yang digelar dengan berjalan kaki dari Stadion Gajayana ke Balai Kota Malang dihentikan oleh Kepolisian.

Oleh karenanya, Aremania meminta untuk melakukan audiensi dengan Pemkot Malang, dengan harapan aspirasi mereka dapat didengarkan.

Perwakilan Aremania, Andi Sinyo. mengatakan, bahwa kedatangan Aremania ke Balaikota ialah untuk mengawal tuntutan dan resolusi Aremania setelah bertemu di Ketua PSSI dan Menpora di Surabaya.

"Intinya kami Aremania mengawal tuntutan dan resolusi kita. Kemarin, sudah disampaikan ke PSSI pusat, dimediasi oleh pak La Nyalla DPD RI, jadi kita di sini untuk mengawal. Karena tadi aksi damai dibatalkan," ucapnya.

Sebagai ganti aksi damai tersebut, Aremania meminta kepada Pemkot Malang dan Polresta Malang Kota agar berkirim surat ke PSSI untuk melaksanakan apa yang menjadi tuntutan Aremania

Halaman
12
Penulis: Rifki Edgar
Editor: Ndaru Wijayanto
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved