Piala Menpora 2021

Hasil Piala Menpora - Tumbangkan Persiraja, Bali United Ambil Alih Puncak Klasemen Grup D

Bali United berhasil meraih kemenangan krusial saat menghadapi Persiraja Banda Aceh dalam laga matcday kedua Grup D Piala Menpora 2021.

Editor: Taufiqur Rohman
TRIBUN BALI/RIZAL FANANY
Selebrasi penyerang Bali United, Ilija Spasojevic, bersama bek Willian Pacheco setelah mencetak gol ke gawang PSIS Semarang di Stadion Dipta, Gianyar, Sabtu (23/6/2019). 

Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM - Bali United mendulang poin penuh saat berlaga di matcday kedua Grup D Piala Menpora 2021 berhadapan dengan Persiraja Banda Aceh.

Duel Bali United vs Persiraja Banda Aceh rampung digerlar di Stadion Maguwoharjo, Senin (29/3/2021) sorre WIB.

Pada pertandingan tersebut, Bali United sukses meredam permainan Persiraja sekaligus menghentikan potensi kejutan yang bisa ditimbulkan tim asal Aceh tersebut.

Dua gol dari pasukan Stefano Cugurra yang dicetak Ilija Spasojevic dan Rizky Pellu sudah cukup bagi Bali United mengalahkan Persiraja dengan skor dua gol tanpa balas.

Kemenangan melawan Persiraja secara tidak langsung membuat Bali United kembali memanaskan persaingan Grup D Piala Menpora 2021.

Hal ini mengingat saat ini Bali United berhasil mengambil alih posisi singgasana klasemen yang sebelumnya ditempati Persiraja.

Bali United saat ini telah mengoleksi empat poin, terpaut satu angka dari Persiraja yang berada posisi kedua.

Posisi Bali United tergolong masih belum aman mengingat Persib Bandung belum memainkan laga kedua melawan Persita Tangerang.

Selain itu, langkah Bali United untuk bisa memastikan kelolosannya akan ditentukan dalam laga krusial matchday ketiga melawan Persita Tangerang.

Seandainya Bali United kembali mampu mengamankan kemenangan dalam laga pamungkas tersebut maka bisa dipastikan pasukan Stefano Cuggura menyegel satu tiket di babak perempat final Piala Menpora.

Cuplikan Gol Laga Bali United Kontra Persiraja

Bali United baru bisa membuka keunggulan lewat sepakan tak terduga yang dilepaskan Ilija Spasojevic pada menit 12.

Setelah mendapatkan kepungan yang cukup pelik dari lini belakang Persiraja, Spasojevic berhasil memanfaatkan ruang kosong untuk melepaskan tembakan.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved