Breaking News:

ITN Malang Laksanakan Wisuda Daring Periode Ke 64-65

ITN Malang melaksanakan wisuda daring periode 64 dan 65, Sabtu (27/3). Ada 885 wisudawan dari jenjang magister dan S1 dari Fakultas Teknik Sipil dan

Editor: Januar
Istimewa/TribunJatim.com
ITN Malang gelar wisuda daring 

ITN Malang Laksanakan Wisuda Daring Periode Ke 64-65
 

Editor: Januar AS

TRIBUNJATIM.COM, MALANG- ITN Malang melaksanakan wisuda daring periode 64 dan 65, Sabtu (27/3).
Ada 885 wisudawan dari jenjang magister dan S1 dari Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan dan Fakultas Teknologi Industri.

Menurut Ketua Panitia Wisuda,  Dr Agung Witjaksono ST MT, pelaksanaan wisuda dilakukan dengan daring penuh. Jumlah wisudawan periode 64 sebanyak 637 orang sedangkan periode 65 ada 248 orang.

"Ini merupakan hasil evaluasi kami dari beberapa kegiatan yang sudah pernah dilakukan di Malang. Serta hasil konsultasi kami dari pihak perizinan berdasarkan surat edaran Wali Kota Malang yang lama," jelas Agung, Kamis (25/3).

Menurutnya, dari beberapa mahasiswa menyatakan jika tidak wisuda secara tatap muka mungkin kurang afdol. Namun karena kondisi saat ini, maka mahasiswa memahami jika wisuda dilaksanakan secara daring pada 27 Maret 2021.

"Semoga nanti saat kegiatan wisuda tidak ada kendala," ujarnya.

Diharapkan, pelaksanaan wisuda daring ini akan menjadi contoh perguruan tinggi yang lain. Meski pada 22 Maret 2021 baru keluar SE Walikota Malang yang membolehkan wisuda luring dengan prokes ketat.

"Untuk wisuda daring ini sudah terlanjur dipersiapkan sebelum ada SE Walikota Malang yang baru," jelasnya.  (Vie)

 
Tutut Suryani Raih Wisudawan Terbaik

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved