Breaking News:

Raih Tiga Besar Putri Jawa Timur, Elcyra Putri Marisha Yakin Berprestasi di Putri Indonesia

Elcyra Putri Marisha (13) siap bersaing pada kompetisi ajang Pemilihan Putri Indonesia yang akan dilaksanakan di Jakarta sekitar Oktober 2021 nanti,

Istimewa/TribunJatim.com
Elcyra Putri Marisha 

Reporter: Hanggara Pratama | Editor: Januar AS

TRIBUNJATIM.COM, SAMPANG - Elcyra Putri Marisha (13) siap bersaing pada kompetisi ajang Pemilihan Putri Indonesia yang akan dilaksanakan di Jakarta sekitar Oktober 2021 nanti, Senin (29/3/2021).

Pasalnya, putri dari Ishak Melindo warga Jalan Diponegoro Kelurahan Banyuanyar, Kecamatan/Kabupaten Sampang, Madura tersebut telah meraih Juara III Besar dalam ajang pemilihan putri cilik dan remaja se Jawa Timur.

Kegiatan itu dilaksanakan di Hotel Mercure Grand Mirama, Surabaya pada 28 Maret 2021 malam.

Selain Elcyra Putri Marisha, Adinda Oktaviana juga meraih juara III dan disusul Alvia Racmadhani berhasil meraih kategori As Best Photogenic.

Baca juga: Wanita Kediri Dipamiti Suami Jelang Tidur, Sang Istri Teriak Saat Tahu Kondisi Suami di Kamar Mandi

Ketiganya berhasil mengharumkan nama Kabupaten Sampang dengan keunggulan paras cantik dan kepintarannya.

Orang tua Elcyra Putri Marisha, Ishak Melindo mengatakan, sangat bersyukur dan terharu atas prestasi yang diraih oleh putrinya.

Dirinya merasa yakin putrinya akan mampu bersaing dalam ajang yang lebih bergengsi nantinya dalam pemilihan Putri Indonesia

"Setelah berhasil meraih nominasi tiga besar di tingkat Jawa Timur, Elcyra Putri Marisha akan dikirim ke ajang selanjutnya pemilihan putri Indonesia di Jakarta," ujarnya kepada TribunMadura.com.

Ia menambahkan, sebenarnya dalam ajang di Surabaya kemarin, kedua anaknya Elcyra Putri Marisha dan Nuriska Putri Marisha mengikuti pemilihan putri Jawa Timur.

Halaman
12
Penulis: Hanggara Syahputra
Editor: Januar Adi Sagita
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved