Breaking News:

Pria di Madura Bersimbah Darah

Simpang Siur Kabar Pria Sumenep Bersimbah Darah di Lahan Kosong, Polisi Dalami Kasusnya

Informasi penyebab pria Sumenep, Madura bersimbah darah dan luka menganga di bagian perut hingga isi bagian dalamnya keluar masih simpang siur.

net
Ilustrasi pria bersimbah darah di Madura 

Reporter : Ali Hafidz Syahbana | Editor: Januar AS

TRIBUNJATIM.COM, SUMENEP - Informasi penyebab pria Sumenep, Madura bersimbah darah dan luka menganga di bagian perut hingga isi bagian dalamnya keluar masih simpang siur. Kini polisi masih proses mendalami penyebab kasusnya.

Pria bersimbah darah, sebab luka menganga ini diketahui bernama Abdul Hadi, warga Dusun Bata Tengah Desa Beluk Kenek, Kecamatan Ambunten, Kabupaten Sumenep.

Penelusuran media ini, kasak kusuk penyebab kasus yang menimpa pria tersebut masih simpang siur.

Baca juga: BREAKING NEWS - Viral Video Pria Tergeletak Bersimbah Darah di Sumenep, Ada Luka di Bagian Perutnya

"Ada yang bilang pria itu maling mas, dan ada lagi yang menyebutnya dia diduga main perempuan. Kabarnya disini masih belum jelas juga mas," kata pria asal Kecamatan Manding Sumenep berinisial S, salah satu narasumber TribunMadura.com saat dikonfirmasi pada Senin (29/3/2021).

Pria bernama Abdul Hadi ini, ditemukan warga tergeletak di lahan kosong jauh dari pemukiman warga. Tepatnya ditemukan di Dusun Kebun Baru Desa Manding Daya, Kecamatan Manding Sumenep, Madura pada hari Senin (29/3/2021).

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti Sutioningtyas membenarkan kejadian itu dan mengaku masih mendalami penyebab kasus tersebut.

"Saat ini sudah ditangani dari pihak rumah sakit (RSUD dr. H. Moh Anwar)," kata AKP Widiarti Sutioningtyas.

Mantan Kapolsek Kota Sumenep ini belum bisa menyampaikan detail kasus yang menimpa pria asal Kecamatan Ambunten Sumenep tersebut.

Saat ini juga katanya, pihaknya masih menunggu laporan lengkap dari anggota Polsek Manding dan personel Polres yang turun langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) peristiwa berdarah tersebut.

Halaman
123
Penulis: Ali Hafidz Syahbana
Editor: Januar Adi Sagita
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved