Breaking News:

Video Hotel Niagara Viral, GM Bantah Cerita Mistis, Cara Parkir Mobil Pembuat Video Bikin Curiga GM

Hotel Niagara yang terletak di Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang menjadi buah pembicaraan para netizen di sosial media belakangan ini. Keramaian itu

TribunJatim.com/ Benni Indo
Hotel Niagara yang jadi pembicaraan para netizen di sosial media 

Reporter: Benni Indo | |Editor: Januar AS

TRIBUNJATIM.COM, LAWANG – Hotel Niagara yang terletak di Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang menjadi buah pembicaraan para netizen di sosial media belakangan ini. Keramaian itu terjadi setelah ada akun Tiktok yang membagikan cerita mistis saat berkunjung ke Hotel Niagara.

General Manager (GM) Hotel Niagara, Ongko Budiarto angkat bicara mengenai hotel yang ia kelola itu. Dalam wawancara eksklusif bersama News Director Tribun Network sekaligus Pimred Harian Surya, Febby Mahendra Putra, Ongko membantah cerita mistis yang viral di sosial media tersebut.

Ia menyebut cerita mistis itu hanya dibuat-buat dan menduga untuk kepentingan menaikan jumlah penonton semata. Menurutnya, cerita sebenarnya tidak seseram apa yang tersebar di media sosial saat ini

Baca juga: BREAKING NEWS - Viral Video Pria Tergeletak Bersimbah Darah di Sumenep, Ada Luka di Bagian Perutnya

Berdasarkan keterangan karyawan yang bertugas malam itu, Ongko menceritakan bahwa tamu yang membuat video bercerita mistis di Tiktok itu datang sekitar pukul 19.00 ke Hotel Niagara. Mereka datang menggunakan mobil yang diparkir di depan pintu masuk hotel.

“Tamu yang datang tersebut ceritanya datang pakai mobil. Diparkir di depan pintu masuk hotel, seharusnya di halaman samping. Pada saat itu, satpam mendatangi lalu dijawab oleh tamu katanya hanya sebentar. Lalu mereka melanjutkan check in pukul 19.45 wib,” terang Ongko, Senin (29/3/2021).

Pada tanggal 23 Maret 2021, memang ada delapan kamar yang terisi. Kamar di lantai satu dan dua sudah ada yang mengisi. Setelah check in, kedua tamu tersebut masuk ke kamar 303 yang berada di lantai tiga. Hingga pukul 19.50, tamu belum juga turun untuk memindah mobil. Kemudian, seorang satpam yang berbaju hitam datang ke ruangan kamar 303. Satpam tersebut mengetuk pintu lalu berpindah ke sebelah kiri.

“Nah, sesuai SOP, waktu ngetuk itu tidak boleh di tengah-tengah pintu untuk menjaga privasi tamu,” paparnya.

Dalam video yang tersebut di Tiktok, bayangan satpam itu nampak terlihat di papan pintu yang dibuka. Pantauan Surya yang datang langsung ke lokasi, di bagian luar kamar 303 memang ada lampu yang menerangi jalan di bagian atas.

Siapapun yang tersorot lampu tersebut akan menimbulkan bayangan. Karena posisinya satpam berada di sebelah kiri pintu masuk, maka bayangannya jatuh ke arah kanan, berada di papan pintu yang dibuka oleh tamu hotel.

Halaman
123
Penulis: Benni Indo
Editor: Januar Adi Sagita
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved