Breaking News:

Ini Penyebab Kecelakaan yang Menewaskan Pemotor di Jalan Raya Bangsal Mojokerto 

Kasatlantas Polres Mojokerto, AKP Randy Asdar mengungkapkan identitas seorang pengendara motor yang tewas terlindas truk tronton.

surya/doni
Petugas mengevakuasi jenazah korban kecelakaan yang tewas terlindas truk di Jalan Raya Sidomulyo, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto. 

Reporter: Mohammad Romadoni I Editor: Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, MOJOKERTO - Kasatlantas Polres Mojokerto, AKP Randy Asdar mengungkapkan identitas seorang pengendara motor yang tewas terlindas truk tronton, di Jalan Raya Sidomulyo, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto, Selasa (30/3/2021) siang.

Randy mengatakan pihaknya telah menghubungi pihak keluarga korban terkait musibah kecelakaan yang merenggut satu korban jiwa tersebut. Korban meninggal di lokasi kejadian akibat menderita luka parah di bagian perut hingga bawah kaki terlindas roda truk.

"Identitas korban sudah diketahui bernama Lulut Santosa (44) warga Dusun Kauman, Desa Jrambe, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto," ungkapnya, Selasa (30/3).

Menurut dia, berdasarkan keterangan saksi yang diperkuat hasil Olah TKP di lokasi kejadian penyebab kecelakaan diduga korban mengendarai sepeda motor Honda Vario S 2923 NAA warna hitam sempat bersenggolan dengan pengendara motor yang tidak diketahui identitasnya.

Sehingga mengakibatkan korban terjatuh dari motor ke arah kanan kemudian tergilas kendaraan truk Tronton L 8732 UU yang dikemudikan Achmad Mufid warga Desa Popoh, Kecamatan Wonoayu, Kabupaten Sidoarjo. Korban sempat terseret sejauh 14 meter dari titik lokasi kejadian kecelakaan.

"Korban hendak mendahului kendaraan motor yang tidak diketahui identitasnya dari sisi sebelah kanan dan berserempetan kemudian terjatuh terlindas ban belakang kiri truk sehingga terjadilah laka lantas," jelasnya.

Pengemudi kendaraan truk Tronton kini menjalani pemeriksaan terkait kasus kecelakaan yang menewaskan pengendara motor di Jalan Raya Bangsal.

"Pengemudi kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kami amankan di Unit Laka Lantas Polres Mojokerto," ucap Randy.

Randy menegaskan agar menjadi  masyarakat khususnya pengemudi kendaraan harus selalu berhati-hati saat melintas di Jalan Raya Bangsal karena ramai dilewati kendaraan sehingga berpotensi rawan kecelakaan.

"Kami selalu mengimbau pengguna jalan khususnya pengemudi motor berhati-hati dalam berlalulintas, jangan memacu kendaraan dalam kecepatan tinggi dan hindari mendahului dari sisi kiri karena bisa membahayakan keselamatan baik diri sendiri maupun orang lain," pungkasnya.

Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: Ndaru Wijayanto
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved