Breaking News:

Wavin Luncurkan Sistem Perpipaan Low-Noise Generasi Terbaru

Perusahaan pipa Wavin meluncurkan seri Wavin AS+, senagai generasi baru sistem pipa low-noise atau pipa kedap suara dengan tingkat kebisingan rendah.

istimewa/Wavin
Produk baru Wavin AS+ yang diluncurkan pekan ini. 

Reporter : Sri Handi Lestari | Editor : Yoni Iskandar

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Perusahaan pipa Wavin meluncurkan seri Wavin AS+, senagai generasi baru sistem pipa low-noise atau pipa kedap suara dengan tingkat kebisingan rendah.

"Pengembangan teknologi ini merupakan wujud kesinambungan dan keberhasilan Wavin AS selama ini dalam berinovasi mengasilkan pipa dengan tingkat kebisingan rendah," kata Freek Crum, President Wavin APAC, dalam rilisnya Sabtu (27/3/2021).

Pipa low-noise ini mampu mereduksi tingkat kebisingan tinggi yang terjadi di dalam sistem perpipaan tanah dan pembuangan limbah untuk menghadirkan sebuah lingkungan tinggal yang lebih baik dan lebih tenang pada sebuah bangunan.

"Kami berkomitmen untuk terus berinvestasi secara besar-besaran untuk pengembangan inovasi sistem low-noise ini. Kami dengan bangga mengumumkan peluncuran Wavin AS+ di Indonesia," ungkap Freek Crum.

Wavin AS+ menjadi pengejawantahan sesungguhnya makna dari peningkatan performa pada sistem perpipaan low-noise. Solusi ideal bagi insinyur, kontraktor, developer, dan desainer dalam membangun sebuah konstruksi yang berorientasi ke masa depan.

Baca juga: Berobat Cukup Bayar KTP, Wakil Wali Kota Surabaya Armuji Panggil Dinkes dan Dinsos

Baca juga: Polwan Kocar-kacir Digerebek Suami Sendiri Selingkuh Sama Seniornya di Hotel, 2 Tahun Sudah Curiga

Baca juga: Produser Aji Fauzi Bangga Film Jangan Sendirian Akan Tayang di Asean dan Eropa

Masyarakat urban masa kini melihat bahwa kenyamanan dan tinggal dalam suasana yang tenang di hunian tinggi merupakan kebutuhan, sehingga tak jarang mereka mempertimbangkan faktor-faktor tersebut dalam menginvestasikan dana mereka untuk tempat tinggal.

Wavin AS+ terbaru dirancang secara istimewa untuk mengatasi kendala-kendala tersebut yang muncul salah satunya akibat tingginya tingkat urbanisasi di kota-kota besar di dunia. Wavin AS+ menghadirkan nilai yang luar biasa dan kemudahan-kemudahan dalam proses instalasi, sehingga mampu mereduksi munculnya gangguan-gangguan suara, selain mampu mengatasi permasalahan-permasalahan yang muncul terkait dengan keterbatasan waktu dan biaya dalam proses konstruksi.

Di Indonesia, Wavin AS+ saat ini sudah terpasang di sejumlah gedung bertingkat dan pusat perbelanjaan, seperti Kuningan City Mall dan Ciputra World di Jakarta, juga sejumlah hotel berbintang, seperti Hotel Keraton Jakarta, Hotel Meritus Surabaya serta Ibis hotel Bali, sebagai bentuk upaya dalam menciptakan kondisi lingkungan dan hunian yang nyaman dan rendah polusi suara.

Wavin AS+ menampilkan desain lengkap yang ideal untuk diinstalasi di ruang-ruang kecil dan luas, komposisi material yang unik yang mampu menghadirkan penyerapan suara yang sempurna, dan segel biru yang telah dipatenkan untuk meningkatkan pemasangan anti bocor dan anti gagal.

Wafin AS+ dihadirkan setelah melalui pengujian tingkat kebisingan selama berjam-jam dan mengeksplorasi material-material baru untuk mengurangi kebisingan dengan sebaik-baiknya.

Peluncuran Wavin AS+ menandai komitmen Wavin dalam menunjang kebutuhan-kebutuhan terkait pembangunan infrastruktur dan lingkungan bagi negara-negara di kawasan Asia Pasifik, seperti Vietnam, Singapura, Indonesia, Tiongkok, dan India, seiring terjadinya perubahan-perubahan fundamental dalam hal perencanaan, di sektor-sektor pembangunan kota.

berita tentang Wavin

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved