Breaking News:

Jika Respon Lambat Tinggal Lapor Bupati Gresik

Aplikasi Gresikpedia dan Gresik Akas 112 baru saja dilaunching. Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani tidak segan-segan mengevaluasi jika ada respon lambat

Willy Abraham/Tribunjatim
Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani dan Wakil Bupati Gresik Hj Aminatun Habibah melaunching aplikasi Gresikpedia dan Gresik Akas 112 di Pendopo Gresik, Rabu (31/3/2021). 

Reporter : Willy abraham | Editor : Yoni Iskandar

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Aplikasi Gresikpedia dan Gresik Akas 112 baru saja dilaunching. Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani tidak segan-segan mengevaluasi jika ada respon lambat.

"Respon lambat akan kami evaluasi terus, mudah-mudahan saya yang mencoba kalau lambat. Biar ada yang kontrol terus. Jadi kalau ada respon lambat tinggal mengadu saja jadi bahan evaluasi kita," tegasnya di Pendopo, Rabu (31/3/2021).

Bupati milenial ini menjelaskan Gresikpedia dan Gresik Akas 112 memberikan ruang komunikasi pemerintah dengan masyarakat tidak menjadi jauh. Menjadi dekat, mudah akses layanan di era digitalisasi.

Baca juga: Gus Yani Segera Manfaatkan GNI Jadi Media Center

Baca juga: 1.062 Polsek Tak Lagi Dapat Lakukan Penyidikan, Polda Jatim Tunggu Petunjuk Mabes Polri

Baca juga: Ikuti Ajang Miss Universe 2021 di Amerika, RR Ayu Maulida Putri akan Pakai Batik Toket Pamekasan

"Kami yakin Gresik smart city akan kami wujudkan, sebentar lagi kami akan kumpulkan seluruh dinas akan saya datangi satu persatu," ucapnya kepada TribunJatim.com.

Sebelumnya ada aplikasi Apalan untuk pengaduan jalan rusak di Gresik. Gus Yani menyebut, respon pengaduan masyarakat harus ditindaklanjuti dengan cepat.

"Ada aplikasi Apalan, ada anggota dewan nyepet dijalan tidak apa-apa itu bagian kreativitas tidak apa-apa, yang penting kita aduan tebuka akuntabel transparan dan cepat responsif. Kita berbenah terus, mudah-mudahan Gresik Smart City dirasakan. Ada anggota DPRD pesimis, kami optimis ada anggota DPRD pesimis karena dia kolonial," tutupnya kepada TribunJatim.com.

Penulis: Willy Abraham
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved