Breaking News:

Piala Menpora 2021

Pelatih Bhayangkara Solo FC: Bukan Persija yang Tampil Baik, Kami Kalah Karena Kesalahan Sendiri

Pelatih Bhayangkara Solo FC menyebut kekalahan timnya ini bukan karena Persija yang tampil baik, namun karena kesalahan pemain Bhayangkara FC sen

SURYA/SUGIHARTO
Pelatih Bhayangkara Solo FC, Paul Munster, saat laga Madura United vs Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (22/11/2019). 

Reporter: Dya Ayu | Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Bhayangkara Solo FC harus mengubur impian mereka lolos ke babak 8 besar Piala Menpora 2021, setelah kalah 2-1 dari Persija Jakarta,  Rabu (31/3/2021) malam.

Menurut Pelatih Bhayangkara Solo FC, Paul Munster kekalahan timnya ini bukan karena Persija yang tampil baik, namun karena kesalahan pemain Bhayangkara FC sendiri yang membuat gawang mereka terbobol.

"Ini salah satu pertandingan yang mengherankan. Kami hanya kurang beruntung. Dibabak pertama kami mendominasi dan mencetak gol. Babak kedua ketika kondisi pemain mulai menurun kami harus melakukan pergantian.

Sementara dua gol itu sebenarnya bukan karena Persija tampil baik, tapi itu karena kesalahan kami sendiri," kata Paul Munster, Rabu (31/3/2021).

Baca juga: Pelatih Persija Bersyukur Skuatnya Lolos dari Lubang Jarum Usai Taklukkan Bhayangkara Solo FC

Baca juga: Peran Baru Hamka Hamzah di Tim RANS Cilegon FC Milik Raffi Ahmad: Jadi Pemain Sekaligus Manajer

"Kami kebobolan satu dari pelanggaran dan satunya dari bola lauan yang harusnya kami buang jauh, tapi jatuhnya tidak terlalu jauh dan kembali menjadi gol," tambahnya.

Usai kekalahan ini Paul mengaku ingin memperbaiki kondisi fisik dan kebugaran pemain. Apalagi beberapa pemain dikabarkan mengalami cedera usai melawan Persija.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Taufiqur Rohman
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved