Breaking News:

Berita Sumenep

Polisi Buru Penganiayaan Pria Sumenep Ditemukan Tergeletak Bersimbah Darah di Lan Kosong

Hingga hari ini, Rabu (31/3/2021) Polisi terus memburu pelaku penganiayaan terhadap pria Sumenep ditemukan warga  tergeletak bersimbah darah di lahan

Ilustrasi penganiayaan di Sumenep Madura 

Reporter : Ali Hafidz Syahbana | Editor: Januar AS

TRIBUNJATIM.COM, SUMENEP - Hingga hari ini, Rabu (31/3/2021) polisi terus memburu pelaku penganiayaan terhadap pria Sumenep ditemukan warga  tergeletak bersimbah darah di lahan kosong.

Akibat dari penganiayaan terhadap Abdul Hadi (35) ini, luka menganga dibagian perut hingga isinya keluar yang terjadi pada hari Senin (29/3/2021) lalu.

"Pelaku penganiayaan itu masih proses penyelidikan," kata Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti Sutioningtyas, Rabu (31/3/2021).

Baca juga: Satu Bulan Menjabat, Kebijakan Bupati Sidoarjo Mulai Dikritik: Kritik Itu Biasa

Abdul Hadi, asal warga Desa Beluk Kenek, Kecamatan Ambunten,  Kabupaten Sumenep Madura ini ditemukan bersimbah oleh warga.

Peristiwa yang gegerkan jagad WhatsApp itu terjadi di Dusun Jang-Jang Desa Mantajun, Kecamatan Dasuk, Kabupaten Sumenep.

Dikonfirmasi Kapolsek Dasuk, AKP Hudi Susilo mengatakan, kasus ini masih dalam penyelidikan dan pihaknya masih belum bisa mengungkap apa motifnya.

"Kami masih mengumpulkan informasi, masih dalam penyelidikan," ungkapnya.

Kumpulan berita Sumenep terkini

Penulis: Ali Hafidz Syahbana
Editor: Januar Adi Sagita
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved