Breaking News:

Puncak Hari Pers Nasional di Gresik, Kapolres Gresik Raih Penghargaan Giri Pancasuar Awards

Puncak Hari Pers Nasional (HPN) di Gresik dirayakan di sebuah hotel. Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto meraih Giri Pancasuar Awards

Willy Abraham/Tribunjatim
Kapolres Gresik, AKBP Arief Fitrianto menerima Giri Pancasuar Awards dari PWI Gresik, Selasa (30/3/2021). 

Reporter : Willy abraham | Editor : Yoni Iskandar

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Puncak Hari Pers Nasional (HPN) di Gresik dirayakan di sebuah hotel. Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto meraih Giri Pancasuar Awards kategori inspiratif di bidang Kambtibmas dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Gresik.

Kapolres bersama Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Taufik Ismail, Ketua DPRD Abdul Qodir dan Wakil Bupati Aminatun Habibah hadir dalam acara puncak HPN sekaligus penganugerahan Giri Pancasuar Award (GPA) 2021.

Terlihat pula Kepala Kementrian Agama Markus, Kepala Dinas Pariwisata Agustin Halomin Sinaga, Kadinkes drg Saifudin Ghozali, Wakil Ketua PWI Jatim Joko Tetuko dan Ketua PWI Gresik M Sholahuddin.

Acara dibuka oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahudin Uno menyampaikan Potensi Gresik memiliki Industri Pariwisata sebagai lokomotif ekonomi Nasional serta Pendekatan 3 platform utama.

"Pertama inovasi (Big Data), Adaptasi (Standart CHST) prokes Covid 19, Kolaborasi (Sentuhan langsung dari Pemerintah Pusat ke lapisan masyarakat," paparnya, Selasa (30/3/2021).

Baca juga: Gus Dur Ungkap Tingginya Rahasia Kewalian Gus Miek dan Benteng Terakhir Semaan Al Quran

Baca juga: BERITA TERPOPULER JATIM: Kesucian Bocah Terenggut di Kandang Ayam - Terduga Teroris di Tulungagung

Baca juga: Di Balik Sukses Maverick Vinales Juarai GP Qatar 2021: Ternyata Baru Menikah dan Segera Jadi Ayah

Pada acara tersebut, Kapolres Gresik menerima Giri Pancasuar Awards kategori inspiratif di bidang kamtibmas karena mampu mewujudkan kondusifitas kamtibmas di Kota Pudak. Kemudian mengungkap banyak kasus menonjol yang menjadi sorotan.

Di antaranya kasus pembunuhan berencana bocah Bungah, perundungan anak di Alun-alun Gresik, hoaks vaksinasi dan berbagai kasus menonjol lainnya. Selain itu, di bawah kepemimpinannya Polres Gresik kembali meraih penghargaan pelayanan prima predikat A dari Kemenpan RB.

"Ini menjadi kebanggaan sekaligus tantangan bagi kami untuk selalu menjaga Kamtibmas tetap kondusif, untuk itu mari kita bersinergi untuk Gresik, bersinergi untuk Jawa Timur dan bersinergi untuk Indonesia," pungkasnya kepada TribunJatim.com.

Berita tentang Kapolres Gresik

Berita tentang Hari Pers Nasional

Penulis: Willy Abraham
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved