Breaking News:

Berita Arema FC

Aremania Soroti Penampilan Duo Brasil, Tim Pelatih Arema FC Beri Jawaban

Aremania menyoroti penampilan duo Brasil di ajang Piala Menpora 2021, tim Pelatih Kembalikan Keputusan Ke Manajemen

Arema FC
Bruno Smith playmaker Arema FC. 

Reporter: Dya Ayu | Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Arema FC gagal mengukir prestasi dalam turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Padahal kiprah Arema FC baru sampai fase grup, namun sudah tersingkir.

Tersingkirnya Singo Edan dari turnamen pramusim itu, menurut Aremania terjadi karena beberapa hal, di antaranya persiapan tim yang kurang dan yang paling mendasar menurut Aremania ialah materi pemain yang dimiliki Arema musim ini.

Dari pemain yang direkrut, duo Brasil, Caio Ruan dan Bruno Smith paling jadi sorotan karena keduanya berlabel pemain asing.

Sehingga harapan besar berada di pundak mereka. Sedangkan saat keduanya dimainkan, kontribusi yang diberikan pada tim dinilai tak memuaskan.

Hal itulah yang mungkin membuat Caio dan Bruno banyak mengisi bangku cadangan dibanding jam bermain mereka selama turnamen.

"Caio tidak optimal menjaga lini belakang. Penampilannya kayak pemain lokal biasa. Lebih ke loyo saat bermain. Mungkin dia terlalu sering upload foto di insta story, jadi kurang banyak berlatih," kata pentolan Aremania, Anto Kamis (1/4/2021).

Sementara untuk penampilan Bruno Smith sebagai playmaker, Aremania menilai jika Bruno belum layak untuk menyandang lebel playmaker asing yang handal.

Hal itu terbukti dari laga terakhir Arema FC Vs PSIS Semarang, Bruno ditarik keluar pada babak kedua dan di gantikan oleh Kushedya Hari Yudo.

Halaman
12
Penulis: Dya Ayu
Editor: Taufiqur Rohman
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved