Breaking News:

Ikut Vaksinasi Drive Thru, Wakil DPRD Kota Malang: Lebih Sakit Digigit Semut

Pemerintah Kota Malang telah melaunching layanan vaksinasi drive thru bagi para lansia di halaman gedung Block Office Mini, Taman Rekreasi Kota Malang

Penulis: Rifki Edgar | Editor: Ndaru Wijayanto
surya/edgar
Wakil Ketua DPRD Kota Malang, Abdurrahman saat menjalani vaksinasi covid-19 dengan layanan drive thru 

Reporter: Rifky Edgar I Editor: Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Pemerintah Kota Malang telah melaunching layanan vaksinasi drive thru bagi para lansia di halaman gedung Block Office Mini, Taman Rekreasi Kota Malang (Tarekot) pada Kamis (1/4)/2021).

Layanan vaksinasi drive thru bagi para lansia tersebut berjalan lancar, dengan skema vaksinasi yang telah diatur mulai dari meja registrasi sampai ke tahapan observasi.

Sejumlah lansia pun, sangat antusias dengan adanya layanan vaksinasi drive thru yang telah dilaunching oleh Pemerintah Kota Malang.

Seperti yang dirasakan oleh Wakil Ketua DPRD Kota Malang, Abdurrahman yang turut serta dalam layanan vaksinasi drive thru.

"Tidak ada rasa sakit tadi. Lebih sakit digigit semut," ucapnya usai disuntik vaksin dan sedang melakukan observasi di dalam mobil.

Pria yang juga fraksi dari PKB itu juga mengapresiasi adanya layanan vaksinasi covid-19.

Menurut Abdurrahman, vaksin merupakan salah satu program pemerintah dalam rangka menyehatkan masyarakat.

"Jujur, saya merasa gembira sekali hari ini setelah divaksin. Saya tidak takut tadi, karena rasanya biasa saja," ucap pria berusia 62 tahun tersebut.

Abdurrahman menyampaikan, bahwa dirinya telah diperintah oleh Wali Kota Malang Sutiaji agar mengikuti layanan vaksinasi drive thru.

"ini saya perintah dari pak wali langsung, saya izin ke ketua DPRD kota Malang dan bisa. Dan persiapan tadi sebelum divaksin tidak ada. Karena info dari pak wali langsung divaksin," tandasnya.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved