Breaking News:

Mural Malang Kucecwara Kerja Sama Pemkot & PT Indana Diapresiasi Wali Kota Sutiaji: Paling Bermakna

Mural Malang Kucecwara di dinding fly over Kedungkandang mendapatkan apresiasi dari Wali Sutiaji. Kerja sama Pemkot dengan PT Indana.

ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
AREMA - Wali Kota Malang, Sutiaji bersama Vice President PT Inti Daya Guna Aneka Warna (Indana), Steven A Sugiharto berpose denga latar graffiti Arema. 

TRIBUNJATIM.COM - Mural Malang Kucecwara yang berada di dinding Fly Over Kedungkandang mendapatkan apresiasi dari Wali Kota Malang Sutiaji.  

Pembuatan mural tersebut kerja sama Pemkot Malang dengan PT Inti Daya Guna Aneka Warna (Indana), sebagai tanggung jawab sosial (corporate social responsbility/CSR) di Fly Over Kedungkandang.

Steven Sugiharto Wakil Direktur PT Indana berterimakasih kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Malang atas kerjasama yang telah dilakukan selama ini.

Steven mengatakan, sejak tahun 2011 pihaknya telah bekerjasama dengan Pemkot Malang.

Puncaknya pada 2016 lalu ketika ada kerjasama Kampung Warna-Warni Jodipan (KWJ).

Vice President PT Inti Daya Guna Aneka Warna (Indana), Steven A Sugiharto dengan latar mural Tugu Kota Malang.
Vice President PT Inti Daya Guna Aneka Warna (Indana), Steven A Sugiharto dengan latar mural Tugu Kota Malang. (ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM)

"Sejak adanya KWJ lalu itu, perusahaan kami langsung dikenal. Kerjasama dengan Pemkot Malang terus berjalan. Seperti pengecatan di kampung-kampung. Kampung 3G Glintung, Kampung 3D, Kampung Putih, Kampung Biru Arema dan kampung-kampung lainnya di Kota Malang," ucapnya.

Sebagai pabrik cat ternama di Indonesia dan berlokasi di Kota Malang, PT Indana ingin berkontribusi juga untuk Kota Malang.

Kerja sama tersebut juga bertujuan untuk mengenalkan produk Indana dan Decofresh kepada masyarakat Kota Malang.

"Harapannya masyarakat Kota Malang lebih mengenal perusahaan kami dan cat Decofresh. Dan semoga kontribusi dengan Pemkot Malang terus berjalan. Karena masih banyak gedung-gedung di Kota Malang untuk dicat agar kelihatan lebih indah," tandasnya.

WARNA WARNI - Wali Kota Malang, Sutiaji bersama Vice President PT Inti Daya Guna Aneka Warna (Indana), Steven A Sugiharto berbincang dengan warga sekitar jembatan layang.
WARNA WARNI - Wali Kota Malang, Sutiaji bersama Vice President PT Inti Daya Guna Aneka Warna (Indana), Steven A Sugiharto berbincang dengan warga sekitar jembatan layang. (ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM)

Malang Kucecwara

Halaman
12
Editor: Hefty Suud
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved