Breaking News:

Berita Jatim

Muswil PPP Jatim Bakal Segera Digelar, Lima Nama Kader Ini Disebut Potensial Pimpin DPW Jatim

Kendati Musyawarah Wilayah (Muswil) PPP Jatim masih akan digelar Mei, namun sejumlah nama saat ini sudah mencuat disebut potensial untuk menjadi

TribunJatim.com/ Yusron Naufal Putra
Muswil PPP Jatim 

Reporter : Yusron Naufal Putra | Editor: Januar AS

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Kendati Musyawarah Wilayah (Muswil) PPP Jatim masih akan digelar Mei, namun sejumlah nama saat ini sudah mencuat disebut potensial untuk menjadi Ketua DPW PPP Jatim periode mendatang. 

Dari sejumlah informasi yang berkembang, setidaknya ada lima nama yang berseliweran dan disebut-sebut potensial.  

Lima nama itu, diantaranya adalah Musyaffa Noer yang merupakan Ketua DPW PPP Jawa Timur saat ini. Kendati sudah dua periode menjadi ketua DPW, Musyaffa kabarnya masih banyak didukung pengurus DPC. 

Baca juga: Bangkitkan Industri Wedding Jatim yang Sempat Terjun Bebas, KEO Gelar Signature Wedding Festival

Lalu, ada nama Norman Zein Nahdi yang saat ini menjadi Sekretaris DPW PPP Jatim. Didik, sapaan akrabnya, juga masuk dalam bursa calon. Dia 

Selain dua nama itu, ada juga nama Mundjidah Wahab yang merupakan Bupati Jombang. Kemudian, Bupati Bangkalan Ra Latief Imron juga disebut-sebut potensial. Serta, H Rofik yang merupakan anggota DPRD Jatim. 

Nantinya, sistem pemilihan yang akan dilakukan adalah dengan sistem formatur, peserta Muswil memilih formatur. Setidaknya dalam formatur itu akan ada dari DPP, DPW, serta dari ada dari DPC. 

Saat ini, persiapan untuk menggelar Muswil memang sudah dilakukan PPP Jatim. Beberapa hari lalu, PPP Jatim sempat menggelar acara Rapimwil atau Rapat Pimpinan Wilayah. 

Ketua DPW PPP Jawa Timur Musyaffa Noer mengatakan Rapimwil menjadi diantara agenda sebagai bentuk persiapan dalam menghadapi Muswil mendatang. Sebab, dalam Rapimwil itu digelar sosialisasi terkait peraturan organisasi. 

"Merupakan sosialisasi PO, dalam rangka menghadapi Muswil," kata Musyaffa saat ditemui di Kantor DPW PPP Jatim Jalan Kendangsari seusai acara Rapimwil, Rabu (31/3/2021) lalu. 

Kumpulan berita Jatim terkini

Penulis: Yusron Naufal Putra
Editor: Januar Adi Sagita
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved