Breaking News:

Berita Terpopuler

BERITA TERPOPULER JATIM: Terduga Teroris di Surabaya Diamankan hingga Muswil PPP Jatim Bakal Digelar

Empat berita terpopuler Jatim hari ini, Sabtu (3/4/2021). Terduga teroris di Surabaya diamankan hingga Muswil PPP Jatim bakal segera digelar.

ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Berita Terpopuler Jatim Hari Ini: Suasana tempat tinggal di Simorejo Surabaya yang sempat digeledah Tim Densus 88. Pihak keluarga terduga teroris yang diamankan Detasemen Khusus Densus 88 Antiteror Mabes Polri di Jalan Simopohan Utara II, Sukomanunggal, Surabaya, menolak bila anggota keluarganya berinisial S (41) dianggap tergabung dengan kelompok teror. 

Editor: Ficca Ayu Saraswaty

TRIBUNJATIM.COM - Beragam berita menarik yang terjadi di wilayah Jawa Timur terangkum dalam berita terpopuler Jatim hari ini, Sabtu (3/4/2021).

Pada berita terpopuler Jatim hari ini dibuka dengan pihak keluarga terduga teroris yang diamankan Detasemen Khusus Densus 88 Antiteror Mabes Polri di Jalan Simopohan Utara II, Sukomanunggal, Surabaya, menolak bila anggota keluarganya berinisial S (41) dianggap tergabung dengan kelompok teror.

Apalagi sampai terlibat dengan insiden peledakan bom bunuh diri di depan pagar Gereja Katedral Makassar, Jalan Kahaolalido, MH Thamrin, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (28/3/2021) kemarin. 

Selanjutnya, kendati Musyawarah Wilayah (Muswil) PPP Jatim masih akan digelar Mei, namun sejumlah nama saat ini sudah mencuat disebut potensial untuk menjadi Ketua DPW PPP Jatim periode mendatang. 

Dari sejumlah informasi yang berkembang, setidaknya ada lima nama yang berseliweran dan disebut-sebut potensial.

Ingin tahu berita selengkapnya, berikut berita terpopuler Jatim hari ini, Sabtu (3/4/2021) yang dirangkum TribunJatim.com untuk Anda:

1. Keluarga Tolak Terduga Teroris di Surabaya Dianggap Kelompok Berbahaya, Istri Tanyakan Kata Radikal

Suasana tempat tinggal di Simorejo Surabaya yang sempat digeledah Tim Densus 88.
Suasana tempat tinggal di Simorejo Surabaya yang sempat digeledah Tim Densus 88. (ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM)

Pihak keluarga terduga teroris yang diamankan Detasemen Khusus Densus 88 Antiteror Mabes Polri di Jalan Simopohan Utara II, Sukomanunggal, Surabaya, menolak bila anggota keluarganya berinisial S (41) dianggap tergabung dengan kelompok teror.

Apalagi sampai terlibat dengan insiden peledakan bom bunuh diri di depan pagar Gereja Katedral Makassar, Jalan Kahaolalido, MH Thamrin, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (28/3/2021) kemarin. 

Halaman
1234
Editor: Ficca Ayu Saraswaty
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved