Breaking News:

Daihatsu Zebra Terbakar di Jalan Raya Bandulan, Polsek Sukun Masih Cari Keberadaan Pemilik Kendaraan

Polsek Sukun masih mencari keberadaan pemilik mobil Daihatsu Zebra yang terbakar di pinggir Jalan Raya Bandulan, Kelurahan Bandulan, Kecamatan Sukun,

Humas UPT Damkar Kota Malang
Petugas UPT Damkar Kota Malang saat memadamkan mobil Daihatsu Zebra S89 yang terbakar di pinggir Jalan Raya Bandulan, Kelurahan Bandulan, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Sabtu (3/4/2021) dinihari. 

Reporter : Kukuh Kurniawan I Editor: Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Polsek Sukun masih mencari keberadaan pemilik mobil Daihatsu Zebra yang terbakar di pinggir Jalan Raya Bandulan, Kelurahan Bandulan, Kecamatan Sukun, Kota Malang.

Kapolsek Sukun, Kompol Suyoto mengatakan, pihaknya telah memintai keterangan sejumlah saksi.

"Mobil tersebut berjalan dari arah Pandanlandung, Kabupaten Malang. Kemudian kendaraan berhenti di lokasi kejadian," ujarnya kepada TribunJatim.com, Sabtu (3/4/2021).

Ia menjelaskan, berdasarkan keterangan dari saksi, diketahui mobil tersebut berhenti di lokasi kejadian karena mengalami kerusakan di bagian mesin.

"Saat mobil sampai di pertigaan Jalan Raya Bandulan, saksi melihat ada percikan api di bawah mobil. Kami menduga itu karena korsleting. Dan hingga kini, kami masih mencari siapa pemilik mobil tersebut," pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, sebuah mobil Daihatsu Zebra S89 nomor polisi N 1346 BB, mendadak terbakar hebat di pinggir Jalan Raya Bandulan, Kelurahan Bandulan, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Sabtu (3/4/2021) sekitar pukul 03.20 WIB.

Diketahui, api telah membesar dan menghanguskan seluruh bodi mobil.

Setelah itu warga yang mengetahui kejadian tersebut, langsung menghubungi UPT Damkar Kota Malang.

UPT Damkar Kota Malang pun datang ke lokasi kejadian, dan langsung melakukan pemadaman. Sekitar 15 menit kemudian, api pun dinyatakan telah padam sepenuhnya.

Tidak ada korban jiwa maupun korban luka-luka dalam peristiwa kebakaran tersebut.

Penulis: Kukuh Kurniawan
Editor: Ndaru Wijayanto
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved