Breaking News:

Berita Jatim

Demokrat Jatim Ingatkan Seluruh Pengurus Tingkatkan Kerja Politik Untuk Masyarakat

Plt Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur Emil Elestianto Dardak mengungkapkan, saat ini pihaknya terus meningkatkan kinerja untuk terus memastikan

TribunJatim.com/ Yusron Naufal Putra
Demokrat Jawa Timur menggelar tasyakuran 

Reporter : Yusron Naufal Putra | Editor: Januar AS

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Plt Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur Emil Elestianto Dardak mengungkapkan, saat ini pihaknya terus meningkatkan kinerja untuk terus memastikan kehadiran partai di tengah-tengah masyarakat

Pasca gonjang-ganjing di tubuh Demokrat yang sudah menemui titik terang, Emil memastikan kerja-kerja politik yang sudah dilakukan sebelumnya harus terus ditingkatkan. 

"Kemarin kita sebenarnya ada program bina UMKM dan juga WiFi gratis. Ke depannya, saya rasa semua kembali pada konteks lokal," kata Emil saat ditemui disela kegiatan Tasyakuran di Kantor DPD Partai Demokrat Jatim, Sabtu (3/4/2021). 
  

Baca juga: Keluarga Tolak Terduga Teroris di Surabaya Dianggap Kelompok Berbahaya, Istri Tanyakan Kata Radikal

Menurut Emil, saat ini, sudah ada yang menjalankan program maupun kegiatan yang bersifat sesuai kebutuhan lokal setempat. Misalnya, kegiatan yang mendorong dan mengapresiasi wisata dan seniman. Kemudian, juga ada yang getol melakukan pemberdayaan pemuda. 

"Ini kita berikan kepercayaan pada masing-masing DPC tapi posisi DPD harus bisa mendukung juga," tambah Emil yang juga Wakil Gubernur Jatim itu. 

Dari sisi program dan kerja politik di Demokrat Jatim, polemik yang terjadi sebelumnya tak mengganggu kinerja partai. Hanya saja, ke depan dia mengatakan seluruh elemen di Demokrat Jatim harus fokus pada peningkatan kinerja. 

Pada intinya, Emil mengatakan, pihaknya ingin kehadiran partai tersebut dapat memberikan manfaat yang besar pada masyarakat. "Memaksimalkan bagaimana kehadiran ini ditengah masyarakat," ungkap Emil. 

Kumpulan berita Jatim terkini

Penulis: Yusron Naufal Putra
Editor: Januar Adi Sagita
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved