Breaking News:

Berita Surabaya

Tinjau Pembukaan Bioskop di Surabaya, Cak Eri Sapa Anak Pengunjung: Nggak Takut Nonton Berjarak?

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi meninjau pembukaan bioskop di Surabaya, Sabtu (3/4/2021). Ini menjadi hari kedua pembukaan bioskop pasca ditutup pada

TribunJatim.com/ Bobby Constantine Koloway
Eri Cahyadi meninjau pembukaan bioskop di Surabaya 

Reporter: Bobby Constantine Koloway | Editor: Januar AS

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi meninjau pembukaan bioskop di Surabaya, Sabtu (3/4/2021). Ini menjadi hari kedua pembukaan bioskop pasca ditutup pada masa pandemi.

Bioskop yang ditinjau di antaranya adalah Cinema XXI di Tunjungan Plaza. Tak sendiri, Cak Eri hadir bersama Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Jhonny Edison Isir, dan sejumlah stakeholder forkopimda Surabaya.

Begitu masuk, Cak Eri lantas meninjau satu persatu protokol kesehatan yang ada di bioskop. Mulai dari tempat pemesanan tiket, pintu masuk studio, hingga ke dalam studio.

Bangku penonton dibuat berjarak. Pengunjung juga dilarang membawa makanan ke dalam studio.

Baca juga: Keluarga Tolak Terduga Teroris di Surabaya Dianggap Kelompok Berbahaya, Istri Tanyakan Kata Radikal

Usai meninjau ke dalam studio, Cak Eri juga menyempatkan menyapa pengunjung. Ia juga sempat berdialog dengan anak pengunjung.

"Adik nonton apa? Oh Godzilla (Godzilla vs Kong). Duduknya nanti pisah sama mama (duduk berjarak) lho, berani?" tanya Cak Eri kepada sang anak pengunjung yang dijawab "Berani" dengan mengangguk.

Si anak yang mengaku masih kelas TK A tersebut tampak bersemangat menjawab setiap pertanyaan orang nomor satu di Surabaya ini. "Orang Surabaya memang harus berani," kata Cak Eri sambil mengacungkan dua Ibu jarinya mengapresiasi si anak.

Dikonfirmasi seusai kunjungan, Cak Eri menjelaskan bahwa kunjungan ini memastikan protokol tetap dijalankan selama relaksasi Rekreasi Hiburan Umum (RHU). Bioskop menjadi salah satu yang mendapat relaksasi tersebut.

Pihaknya mengingatkan, bahwa relaksasi di sektor hiburan harus meminimalisir cluster penularan. Ini hanya dapat dilakukan dengan konsisten menjaga protokol kesehatan.

Halaman
12
Penulis: Bobby Constantine Koloway
Editor: Januar Adi Sagita
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved