Breaking News:

Warna-warni Busana Men's Fashion Style 2021, Ada Rancangan Anak Berkebutuhan Khusus

Setelah absen pada 2020, gelaran Men's Fashion Style (MFS) kembali digelar di Surabaya.

SURYA/CHRISTINE AYU
Beberapa busana yang dipamerkan dalam ajang Men's Fashion Style (MFS) 2021 

Reporter: Christine Ayu Nurchayanti I Editor: Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Setelah absen pada 2020, gelaran Men's Fashion Style (MFS) kembali digelar di Surabaya.

Ajang tahunan yang memamerkan beragam busana pria kini berlangsung selama tiga hari yakni mulai Jumat (2/4/2021) sampai Minggu (4/4/2021) di Ciputra World Surabaya.

"Gelaran ini diikuti oleh 35 desainer. Baik dari Surabaya maupun daerah lainnya di Indonesia seperti Jakarta, NTB, dan NTT," ungkap founder Men's Fashion Style, Arif B Santoso.

Berbeda dari tahun 2019, MFS 2021 tidak mengusung tema khusus. Pihaknya ingin memberikan wadah bagi para pelaku fashion untuk eksplorasi karya.

"Satu desainer membawa enam sampai dua belas look. Kami show-kan selama tiga hari mulai pukul 18.00," ungkap model sekaligus founder Next Model Management ini.

Seperti sekelompok perajin yang berasal dari Tegal. Mereka memamerkan busana dengan material batik khas daerahnya. Busana tersebut semakin unik dengan perpaduan kain kasur.

"Kalau kain batik saja mungkin sudah biasa. Kalau kombinasi dengan kain kasur seperti ini, pasti jarang," ungkap koordinator perajin Nano.

Salah satu busana terdiri dari kemeja model band collar berlengan pendek dan celana selutut. Busana batik dominasi merah tersebut dipadukan dengan kain kasur pada bagian dada dan paha bagian dalam.

"Kami hadirkan khusus untuk acara ini. Ada tujuh koleksi, terdiri dari dua koleksi on set dan lima lain atasan," tambahnya.

Halaman
12
Penulis: Christine Ayu Nurchayanti
Editor: Ndaru Wijayanto
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved