Breaking News:

Piala Liga Inggris

8.000 Penonton Bakal Hadir di Final Piala Liga Inggris Manchester City Vs Tottenham Hotspur

Sebanyak 8.000 penonton diperbolehkan hadir di Final Piala Liga Inggris musim 2020-2021 antara Manchester City dan Tottenham Hotspur

(TWITTER.com/CARABAO_CUP)
Trofi Piala Liga Inggris alias Carabao Cup. 

Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM - Final Piala Liga Inggris musim 2020-2021 antara Manchester City dan Tottenham Hotspur akan dihadiri 8.000 penonton.

Partai puncak Piala Liga Inggris Manchester City vs Tottenham Hotspur diagendakan berlangsung di Stadion Wembley, London, pada 25 April 2021.

Menurut laporan BBC, laga Manchester City dan Tottenham boleh dihadiri 8.000 penonton setelah ditetapkan menjadi ajang uji coba kembalinya para penggemar sepak bola ke stadion di tengah pandemi Covid-19.

Laga tersebut akan menguji skema paspor Covid yang kemudian menjadi izin masuk fans ke stadion.

Melansir BBC, paspor Covid itu akan menunjukkan jika seseorang telah divaksin atau memiliki tes negatif menjelang pertandingan.

Nantinya, sebagian dari 8.000 tiket laga Man City vs Tottenham akan tersedia bagi kedua klub yang bertanding.

Sementara itu, sisanya akan diberikan kepada penduduk lokal di Brent (wilayah sekitar Stadion Wembley), dan staf National Health Service (NHS).

Rick Parry selaku Ketua English Football League (EFL) menyebut langkah ini sebagai tonggak penting sebelum laga-laga lain bisa menghadirkan suporter dalam jumlah yang lebih banyak.

Selain final Piala Liga Inggris, terdapat beberapa laga yang juga akan menjadi ajang uji coba, seperti semifinal Piala FA antara Leicester City dan Southampton (18 April) dan final Piala FA (15 Mei).

Halaman
12
Editor: Taufiqur Rohman
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved