Breaking News:

Berita Kota Madiun

CCTV Terminal Purbaya Madiun Sudah Lama Tidak Berfungsi, Polisi Kesulitan Cari Pemilik Benda

Polisi masih belum mengetahui pemilik benda mencurigakan yang diletakan di kursi peron Terminal Purbaya Kota Madiun, Sabtu (3/4/2021).

(Surya/Rahadian bagus)
Seorang petugas dari Tim Jibom mengenakan baju body armour sedang mengevakuasi benda mencurigakan di Terminal Purbaya Kota Madiun, Sabtu (3/4/2021) malam. 

Reporter : Rahadian Bagus | Penulis : Yoni iskandar

TRIBUNJATIM.COM, MADIUN - Polisi masih belum mengetahui pemilik benda mencurigakan yang diletakan di kursi peron Terminal Purbaya Kota Madiun, Sabtu (3/4/2021).

Kapolres Madiun Kota, AKBP Dewa Putu Eka Darmawan, saat ditemui di lokasi, Sabtu (3/4/2021) malam, mengatakan ditemukan dua benda. Satu di antara benda sudah diakui oleh seorang penumpang, namun satu benda berupa kardus bertali rafia hitam tergeletak di kursi peron.

"Jadi ada dua, yang satu tadi sudah ada yang mengakui barang tersebut miliknya. Yang satu lagi, hingga saat ini belum ada yang mengakui, makanya kami terapkan SOP," katanya kepada TribunJatim.com.

Karena dikhawatirkan benda mencurigakan tersebut berbahaya, polisi memasang police line dan meminta bantuan Tim Jibom dari Polda Jatim untuk mengevakuasi benda tersebut.

Saat ditanya, apakah pihak kepolisian sudah memeriksa hasil rekaman CCTV yang terpasang di terminal, Dewa mengatakan CCTV di terminal sudah lama tidak berfungsi.

"Ini yang harus kita evaluasi, setelah kami tanyakaan ada CCTVnya tetapi sudah tidak ada decodernya," katanya.

Penulis: Rahadian Bagus
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved