Breaking News:

Jajaran Direksi PDAM Gresik Diperiksa KPK, DPC PDI Perjuangan Gresik Dukung Tugas KPK

Pemeriksaan dugaan korupsi oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terhadap jajaran direksi PDAM Giri Tirta Kabupaten Gresik mendapat dukungan dari ..

Surya/Moch Sugiyono
PDAM - Kantor Utama PDAM Giri Tirta di Jalan Raya Permata, Desa Kembangan 

Reporter: Sugiyono I Editor: Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Pemeriksaan dugaan korupsi oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terhadap jajaran direksi PDAM Giri Tirta Kabupaten Gresik mendapat dukungan dari Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Gresik, Minggu (4/4/2021). Kegiatan tersebut agar tidak terjadi korupsi di Jajaran Pemkab Gresik. 

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Gresik Mujid Ridwan, mengatakan, sebagai perwakilan rakyat Gresik, pengurus PDI Perjuangan Kabupaten Gresik mendukung kinerja KPK dalam memberantas koruptor di jajaran PDAM Giri Tirta Kabupaten Gresik. 

"Sebagai wakil rakyat di DPRD Kabupaten Gresik dan Ketua DPC PDI Perjuangan, kami sangat mendukung jajaran KPK dalam memberantas koruptor. Sehingga, penggunaan anggaran betul-betul kepada rakyat kecil," kata Mujid, yang juga wakil Ketua DPRD Kabupaten Gresik. 

Lebih lanjut Mujid menegaskan, sebagai wakil rakyat, tugas KPK memberantas koruptor harus didukung. Tidak perlu ada yang dihalang-halangi. Sehingga, KPK melaksanakan tugas dengan maksimal dalam memeriksa jajaran direksi PDAM Kabupaten Gresik. 

"Kami yakin KPK melaksanakan tugas secara maksimal, sehingga bisa memberantas korupsi di Kota Gresik," katanya. 

Diketahui, Direktur Utama PDAM Giri Tirta Kabupaten Gresik Siti Aminatus Zariyah membenarkan bahwa telah dimintai keterangan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di gedung Kejaksaan Tinggi Jawa Tmur, Selasa (30/3/2021)

Penulis: Sugiyono
Editor: Ndaru Wijayanto
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved