Breaking News:

Kapolri Listyo Sigit Resmi Jadi Ketum PB ISSI, Ada Tiga Harapan Besar dari ISSI Jatim

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo terpilih menjadi Ketua Umum (Ketum) Pengurus Besar (PB) Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI)

istimewa
Ketua Pengprov ISSI Jatim Wahid Wahyudi 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo terpilih menjadi Ketua Umum (Ketum) Pengurus Besar (PB) Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Periode 2021-2025.

Menyambut hal tersebut, Ketum Pengurus Provinsi (Pengprov) ISSI Jatim, Wahid Wahyudi memberikan ucapan selamatnya.

"Saya menyampaikan selamat. Sebelum dilaksanakan Munaslub, Pengprov ISSI Jatim telah memberikan dukungan secara tertulis kepada Jenderal Listyo Sigit," ujar Wahid di Surabaya, pada Minggu (4/4/2021).

Tak hanya ucapan selamat, Wahid juga menyampaikan tiga harapannya kepada Ketum ISSI.

Pertama, terpilihnya Jenderal Listyo Sigit sebagai ketum ISSI bisa membuat event sepeda bisa berjalan lancar dan aman, terlebih untuk event road race yang menggunakan jalan umum.

Kedua, diharapkan pembinaan atlet bisa berjalan baik, sehingga di kejuaraan dunia Indonesia diharapkan bisa menuai prestasi.

"Ketiga, berharap pengembangan balap sepeda dapat berjalan baik, karena akses yang dimiliki oleh Ketum yang baru juga sangat baik," ujar Kepala Dinas Pendidikan Jawa Timur tersebut.

Diketahui sebelumnya, Jenderal Pol Listyo Sigit menjadi Ketum PB ISSI 2021-2025 secara aklamasi usai menjadi calon tunggal dalam Munaslub di FX Senayan, Jakarta, Sabtu (3/4/2021).

Penulis: Aqwamit Torik
Editor: Ndaru Wijayanto
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved