Breaking News:

Sempat Batal, Hingga Kini DPRD Nganjuk Belum Agendakan Rapat Paripurna Penyampaian LKPJ Bupati

Hingga hari ini, DPRD Kabupaten Nganjuk belum membuat agenda kerja rapat paripurna agenda penyampaian Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bu

surya/Amru
Ruang rapat paripurna DPRD Nganjuk kosong setelah ditinggalkan anggota DPRD karena Bupati Nganjuk tidak hadir. 

Reporter: Achmad Amru Muiz I Editor: Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, NGANJUK - Hingga hari ini, DPRD Kabupaten Nganjuk belum membuat agenda kerja Rapat Paripurna agenda penyampaian Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Nganjuk tahun anggaran 2020.

Ini setelah Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Nganjuk dengan agenda penyampaian LKPJ Bupati Nganjuk pada tanggal 31 Maret 2021 batal dilaksanakan.

Anggota Komisi 1 DPRD Kabupaten Nganjuk, Suprapto mengatakan, hingga hari ini pihaknya belum mendapatkan informasi bakal dilaksanakannya rapat paripurna penyampaian LKPJ Bupati Nganjuk.

Dengan demikian pihaknya juga belum mengetahui perkembangan dari penyampaian LKPJ Bupati Nganjuk tersebut.

"Kita menunggu dan ikuti saja agenda kerja yang sudah ada, dan untuk bulan April ini memang tidak disebutkan adanya agena rapat paripurna penyampaian LKPJ Bupati Nganjuk," kata Suprapto, Minggu (4/4/2021).

Dijelaskan Suprapto, penyampaian LKPJ Bupati Nganjuk sebenarnya cukup penting dan ditunggu DPRD Kabupaten Nganjuk.

Dengan demikian DPRD Nganjuk bisa mengetahui realisasi APBD tahun 2020 seperti apa. Dan dari laporan tersebut bisa sebagai bahan evaluasi untuk penganggaran tahun berikutnya.

"Untuk itu, kami dengan batalnya rapat paripurna penyampaian LKPJ Bupati Nganjuk pekan lalu itu tentunya sampai kini belum mengetahui penggunaan APBD tahun lalu bagaimana realisasinya," ucap Suprapto.

Sebelumnya Wakil Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk, Ulum Basthomi mengatakan, Badan Musyawarah DPRD Kabupaten Nganjuk untuk bulan April 2021 ini tidak mengagendakan Rapat Paripurna penyampaian LKPJ Bupati Nganjuk.

Halaman
12
Penulis: Achmad Amru Muiz
Editor: Ndaru Wijayanto
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved