Breaking News:

Perangi Persebaran Covid-19, Perum Jasa Tirta I Ikuti Sentra Vaksinasi Bersama BUMN di Grand City

Upaya Kementerian BUMN dalam percepatan program vaksinasi Covid-19 terus mendapatkan dukungan dari berbagai pihak. Termasuk dari Perum Jasa Tirta (PJT

istimewa
Dirut PJT I, Raymond Valiant Ruritan saat mengikuti vaksinasi Covid-19 di Sentra Vaksinasi Bersama BUMN di Grand City Surabaya. 

Reporter: Fikri Firmansyah I Editor: Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Upaya Kementerian BUMN dalam percepatan program vaksinasi Covid-19 terus mendapatkan dukungan dari berbagai pihak. Termasuk dari Perum Jasa Tirta (PJT) I.

Dukungan PJT I terhadap BUMN diimplementasikan dengan mengikutsertakan ratusan pekerjanya untuk menerima vaksinasi yang dipusatkan di Grand City Mall Surabaya.

"Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk insan Perusahaan Umum Jasa Tirta I adalah langkah penting dalam memerangi persebaran virus ini," kata Dirut PJT I, Raymond Valiant Ruritan, Senin (5/4/2021) di Surabaya.

Menurut Raymond, PJT I sebagai perusahaan BUMN yang bertugas mengoperasikan infrastruktur pengairan dan memberi pelayanan di bidang sumber daya air memang memerlukan vaksinasi.

"Diharapkan (karyawan PJT I) bisa bekerja lebih optimal dan dapat lebih menangkal virus ini," sambung dia.

Tak hanya karyawan PJT I, Raymond pun juga turut serta menjadi peserta yang menerima vaksinasi pada hari Minggu (3/4/2021).

Pasca menerima vaksin, Raymond menyampaikan terima kasih atas perhatian Kementerian BUMN pada pemenuhan vaksinasi untuk insan perusahaan.

"Semoga ini benar-benar bermanfaat bagi peningkatan daya tahan para pelayan masyarakat," ujarnya.

Untuk diketahui, pelaksanaan Sentra Vaksinasi Bersama BUMN sendiri telah berlangsung di tiga kota besar.

Halaman
123
Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Ndaru Wijayanto
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved