Breaking News:

Berita Surabaya

Tepis Isu Hubungan Tak Akrab, Ibu Tiri AP Tunjukkan Kertas Berisi Tulisan Tangan Ucapan Bahagia

Linda Halim, istri kedua Agung Wahyu Raharid warga Sidoarjo yang viral seusai diseret namanya atas kasus kematian AP yang dianggap tak wajar oleh ibu

TribunJatim.com/ Firman Rachmanudin
Ibu tiri AP tunjukkan bukti tulisan tangan 

Reporter: Firman Rachmanudin | Editor: Januar AS

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Linda Halim, istri kedua Agung Wahyu Rahardi warga Sidoarjo yang viral seusai diseret namanya atas kasus kematian AP yang dianggap tak wajar oleh ibu kandungnya Erlita Dewi menepis kabar jika keempat anaknya itu tertekan.

Linda bahkan,menunjukkan beberapa lembar kertas berisi ucapan terimakasih dari AP yang ditemukannya di meja belajar di kamarnya.

Kepada Surya.co.id, Linda mengatakan jika sehari-hari keempat anaknya itu memanggil dirinya dengan sebutan mama.

Baca juga: Tiga Anak Kandung Agung Dibawa Paksa Belasan Orang Bertubuh Kekar, Buntut Viralnya Kematian AP

Dalam secarik kertas berearna biru itu, AP menuliskan kalimat kasih sayang kepada Linda Halim dengan bahasa inggris.

"I love You Mama, I Happy Life With You, you so kind,soft and love me like your child. hope you can do it all your dream, i'm sorry to make you angry," tulis AP disertai tanda tangannya.

Linda menyebut jika tulisan itu adalah tulisan terkahir yang ditemukan di meja belajar AP sebelum kepergiannya, Sabtu (27/3/2021) lalu.

"Saya tidak tahu ini ditulis kapan. Saya memang selalu membereskan meja belajarnya. Namun saat anak saya sakit memang sudah tidak fokus itu. Kemarin pas saya bersihkan kamarnya, ada tulisan ini," ujar Linda.

Hubungan baik Linda dan AP serta ketiga adiknya yang merupakan anak tiri itu dibenarkan oleh Agung, suami Linda yang juga ayah kandung keempat anak tersebut.

"Apa-apa yang mengurus memang istri saya (Linda). Kalau manggil mama itu untuk istri saya ini, kalau manggil ibunya, mantan istri saya itu mami," kata Agung.

Halaman
12
Penulis: Firman Rachmanudin
Editor: Januar Adi Sagita
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved