Breaking News:

CIMB Niaga Gagas Forum Indonesia Bangkit untuk Bangun Optimisme, Percepat Pemulihan Ekonomi

PT Bank CIMB Niaga Tbk atau Bank CIMB Niaga berinisiatif menyelenggarakan rangkaian Forum Indonesia Bangkit.

CIMB Niaga
Toni Darusman, Head of Marketing, Brand, and Customer Experience CIMB Niaga, saat memberi penjelasan terkait rangkaian Forum Indonesia Bangkit yang akan digelar mulai Selasa (6/4/2021). 

Reporter : Sri Handi Lestari | Editor : Yoni Iskandar

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - PT Bank CIMB Niaga Tbk atau Bank CIMB Niaga berinisiatif menyelenggarakan rangkaian Forum Indonesia Bangkit.

Melalui kegiatan ini, CIMB Niaga menyiapkan ruang virtual bagi nasabah dan masyarakat untuk memperoleh informasi terbaru, perkembangan terkini, dan insight yang relevan dengan sektor usaha masing-masing.

Sehingga dapat menjadi pedoman, inspirasi, dan meningkatkan optimisme untuk menentukan arah bisnis ke depan dalam mendukung percepatan pemulihan ekonomi.

Dalam Forum Indonesia Bangkit pertama yang akan dilaksanakan Selasa (6/4/2021), CIMB Niaga mengusung tema “Strategi Sektor Kesehatan untuk Percepatan Pemulihan Ekonomi”.

“Sektor kesehatan menjadi perhatian penting dalam Forum Indonesia Bangkit untuk memberikan informasi terbaru dan perkembangan terkini tentang strategi dan upaya serius pemerintah dan swasta serta peran semua pihak dalam mempercepat penanganan pandemi," kata Toni Darusman, Head of Marketing, Brand, and Customer Experience CIMB Niaga, Senin (5/4/2021).

Hal ini diharapkan dapat membangun optimisme nasabah dan masyarakat untuk menentukan arah bisnis ke depan dalam mendukung percepatan pemulihan ekonomi nasional.

Baca juga: Gus Baha : Tips Memilih Teman dan Tangis Gus Baha ke TKI

Baca juga: Istri Nakal Selingkuh dengan 4 Pria, Main sampai 75 Kali, Suami Terpukul Lihat Laptop, Akhir Miris

Baca juga: Anggota Dewan Sentil AMDK Milik Keluarga Bupati Jadi Suguhan Rapat Paripurna

Toni menjelaskan, Forum Indonesia Bangkit pertama akan menghadirkan nara sumber utama. Acara akan dibuka oleh Presiden Direktur CIMB Niaga Tigor M Siahaan, yang akan menyampaikan upaya-upaya perbankan dalam mengatasi dampak pandemi khususnya dari sisi ekonomi. Perbankan akan terus mendukung pemerintah dalam membangun optimisme para pelaku usaha dan masyarakat agar bisa memanfaatkan momentum pemulihan ekonomi melalui berbagai stimulus yang telah dikeluarkan pemerintah.

Selanjutnya, forum ini juga mendapatkan kehormatan dengan kehadiran Wakil Presiden Republik Indonesia (Wapres RI) K.H. Ma’ruf Amin yang menyampaikan keynote speech tentang pentingnya kesiapan dunia usaha untuk berperan aktif dalam pemulihan ekonomi nasional yang diyakini mulai dirasakan pada 2021 dan semakin membaik di tahun-tahun mendatang.

Adapun perhatian serius pemerintah terhadap penanganan pandemi dari sisi kesehatan akan dipaparkan lebih lanjut oleh Menteri Kesehatan Republik Indonesia (Menkes RI) Budi Gunadi Sadikin. Strategi yang solid dan upaya bersama dalam membangun sektor kesehatan dapat menghasilkan masyarakat yang sehat dan produktif. Diyakini, kesehatan selalu berkorelasi dengan ekonomi.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved