Breaking News:

Debut di Liga Korea, Asnawi Mangkualam Dijuluki Park Ji-Sung dari Indonesia oleh Media Korsel

Pemain timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam mendapatkan julukan baru dari media Korea Sleatan yakni Park Ji-Sung dari Indonesia.

TWITTER.COM/KLEAGUEUNITED
Asnawi Mangkualam mencatatkan debut untuk Ansan Greeners pada laga melawan Yangpyeong FC pada putaran kedua Piala FA Korea Selatan, Minggu (28/3/2021). 

Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM - Debut Asnawi Mangkualam bersama Ansan Greeners FC di K-League 2 mendapat sorotan media Korea Selatan, KBS News 9.

Tak main-main, media asal Negeri Ginseng itu bahkan memberi julukan Asnawi Mangkualam dengan sapaan Park Ji-Sung dari Indonesia.

Asnawi Mangkualam menandai kariernya di Liga Korea Selatan saat turun pada pertandingan Ansan Greeners FC melawan Busan IPark pada Sabtu (3/4/2021).

Pemain timnas Indonesia itu bermain selama 61 menit dan dimainkan sejak awal laga.

Sayangnya, debut Asnawi Mangkualam di K-League 2 tidak berlangsung manis.

The Green Wolves (julukan Ansan Greeners FC) hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Busan IPark setelah sebelumnya unggul 1-0 lewat gol Cho Geun-joo pada menit ke-42.

Baca juga: Kata Milomir Seslija Soal Rumor Dirinya Bakal Kembali Melatih Arema FC

Gol pemain Busan IPark, Jung Hoon-sung, pada menit ke-66 menjadi petaka yang membuyarkan kemenangan bagi Ansan Greeners FC.

Atas hasil tersebut, Ansan Greeners saat ini bertengger di posisi kedua klasemen K-League 2, terpaut efektivitas gol dari sang pemuncak klasemen, Seoul E-land.

Debut Asnawi Mangkualam di K-League pun menarik perhatian banyak pihak, bahkan sebelum laga dimulai.

Halaman
123
Editor: Taufiqur Rohman
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved