Breaking News:

Berita Gresik

Kapolres Gresik Ingatkan Peningkatan Pencegahan Tindakan Pidana Jelang Ramadhan

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, memimpin pelaksanaan Analisa dan Evaluasi (Anev) Sitkamtibmas Bulan Februari-Maret yang digelar di Aula Sarja

Willy Abraham/Tribunjatim
Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, memimpin pelaksanaan Analisa dan Evaluasi (Anev) Sitkamtibmas Bulan Februari-Maret yang digelar di Aula Sarja Arya Racana Polres Gresik, Senin (5/4/2021). 

Reporter : Willy abraham | Editor : Yoni Iskandar

 

TRIBUNJATIM.COM, GRESIKKapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, memimpin pelaksanaan Analisa dan Evaluasi (Anev) Sitkamtibmas Bulan Februari-Maret yang digelar di Aula Sarja Arya Racana Polres Gresik.

Alumnus Akpol 2001 ini menekankan anggota untuk meningkatkan giat pencegahan menjelang ramadhan.

Dalam kesempatan ini, pihaknya mengukur kinerja dan keberhasilan kinerja jajarannya menekankan kepada jajarannya.

"Kami selalu meningkatkan giat pencegahan agar tidak terjadi tindak pidana mengingat sebentar lagi memasuki bulan Ramadhan agar selalu di antisipasi meningkatnya kriminalitas dengan melakukan langkah cipkon situasi yang aman dan kondusif selama bulan Ramadhan," ucapnya.

Baca juga: Benar Hotma Sitompul Usir Istrinya, Ternyata Ibu Bams Eks Samsons Selingkuh? Pengacara: Menjadi-jadi

Baca juga: Anang Mendadak Stop Ngobrol dengan Krisdayanti, Terekam Ashanty Istighfar, Bocor Isi Percakapan

Baca juga: Gus Baha : Tips Memilih Teman dan Tangis Gus Baha ke TKI

Dalam anev Sitkamtibmas tersebut dihadiri oleh Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran Polres Gresik. Pada kesempatan ini masing-masing Satuan Fungsi menyampaikan paparan tentang pelaksanaan kegiatan ungkap kasus, permasalahan dan situasi kamtibmas di wilayahnya.

"Tujuan dari anev adalah untuk mengulas atau mereview kembali pelaksanaan kinerja Polres Gresik serta Polsek jajarannya dengan membandingkan data kinerja atau penyelesaian kasus. Dari anev ini, kita bisa mengetahui bagaimana cara serta pola kegiatan personil Polri dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat," jelasnya.

Anev yang dilaksanakan ini merupakan kegiatan rutin setiap bulannya dalam rangka mengkoordinir dan mengawasi setiap pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan selama sebulan.

Kapolres Gresik menambahkan Pandemi covid belum berakhir.

"Kami tetap melaksanakan operasi yustisi, sosialisasi dan penyemprotan guna tekan penyebaran covid-19," pungkasnya kepada TribunJatim.com.

Berita tentang Kapolres Gresik

Penulis: Willy Abraham
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved