Breaking News:

Jaga Loyalitas Konsumen Honda PCX, MPM Honda Sukses Fasilitasi Kopdargab HPCI Jatim di Madura

Komitmen MPM Honda dalam menjaga loyalitas konsumen pengguna PCX di Jatim terus dibuktikan.

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Ndaru Wijayanto
istimewa/TribunJatim
Suasana kegiatan Kopdar Gabungan (Kopdargab) HPCI Jatim. 

Reporter: Fikri Firmansyah I Editor: Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Komitmen MPM Honda dalam menjaga loyalitas konsumen pengguna PCX di Jatim terus dibuktikan.

Terbaru, upaya menjaga loyalitas pengguna Honda PCX di Jawa Timur (Jatim) menyasar ke para komunitas dengan memfasilitasi kegiatan Kopdar Gabungan (Kopdargab) HPCI Jatim.

Kepada TribunJatim.com, Community Development MPM Honda Jatim, Fariz Hadi mengatakan guna menjalin dan memperkuat ikatan tali silaturahmi antar sesama Honda PCX, pihaknya telah memfasilitasi komunitas HPCI se Jawa Timur untuk menggelar Kopdar Gabungan (Kopdargab) pada tanggal 4 April 2021 lalu di Pantai Camplong Sampang Madura.

"Dalam acara kemarin itu, setiap aktivitas selalu menerapkan prokes yang ketat," ujar Fariz kepada TribunJatim.com, Rabu (7/4/21).

Adapun untuk tema yang diangkat pada acara Kopdargab HPCI Jatim, kata Fariz adalah Tretan Dibi.

"Penggunaan tema pada acara itu, bukanlah tanpa alasan, pasalnya Tretan Dibi berasal dari bahasa Madura dimana memiliki arti saudara sendiri," sambungnya.

Fariz menceritakan, kegiatan Kopdargab HPCI Jatim ke 4 ini tidak hanya diikuti oleh para perwakilan chapter HPCI dari kota dan kabupaten di Jatim saja, namun juga dari luar Jatim pun turut datang.

"Dalam acara kemarin itu ada HPCI chapter Bangkalan, HPCI Chapter surabaya, HPCI chapter Pamekasan, HPCI chapter Jember, HPCI chapter Pasuruan, HPCI chapter Probolibggo, HPCI chapter Sidoarjo, HPCI chapter Malang, HPCI chapter Sidoarjo, HPCI chapter Mojokerto, HPCI chapter Jombang, HPCI chapter Kediri, HPCI chapter Blitar, HPCI chapter Tuban, HPCI chapter Lamongan. Sedangkan yang dari luar Jatim ada HPCI chapter Semarang, HPCI chapter Bogor," jelasnya.

Dikatakan pula oleh Fariz, sebelum melakukan Kopdargab sendiri, para bikers terlebih dahulu melakukan touring dari MPM Simpang Dukuh Surabaya menuju Pantai Camplong Madura.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved