Breaking News:

Pulihkan Ekonomi di Sektor Wisata, tiket.com Luncurkan Mendadak OTW dan Harga Gledek

Mulai Senin (5/4/2021) hingga Sabtu (11/4/2021), tiket.com menggelar Mendadak OTW (Online Tiket Week), sebagai pesta diskon akbar tahunan.

tiket.com
Harga diskon dan gledek dari Tiket.com 

Reporter : Sri Handi Lestari | Editor : Yoni Iskandar

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Mulai Senin (5/4/2021) hingga Sabtu (11/4/2021), tiket.com menggelar Mendadak OTW (Online Tiket Week), sebagai pesta diskon akbar tahunan.

Pada tahun ini, tiket.com fokus 100 persen mendorong popularitas destinasi wisata domestik dalam rangka pemulihan industri pariwisata nasional.

"Selama tujuh hari penuh, kami hadirkan rangkaian penawaran spektakuler dari semua lini produk tiket.com. Seperti tiket pesawat, hotel, kereta api, sewa mobil, airport transfer, tiket TO DO, serta produk terbaru tiketHOMES yang menjadikan pesta diskon ini sebagai salah satu pesta diskon terbesar dan terlengkap dalam sejarah OTW," kata Gaery Undarsa, Co-Founder & CMO, tiket.com, Selasa (6/4/2021).

Pihaknya bersemangat karena dapat kembali menyapa masyarakat dengan menghadirkan pesta diskon akbar pariwisata nasional dengan nama Mendadak OTW bersama deretan harga gledek.

"Kami mengajak masyarakat untuk segera memanfaatkan jajaran promo selama seminggu kedepan ini," tambah Gaery.

Hadirnya Mendadak OTW ini justru mengajak masyarakat untuk merencanakan liburannya nanti dengan lebih matang. Diskon mendadak boleh, tapi rencana liburan sebaiknya direncanakan lebih matang.

Baca juga: Usulan Formasi CPNS Jember Hanya Untuk Tenaga Kesehatan, Guru Melalui PPPK

Baca juga: Gus Baha : Punya Istri Cerewet Ternyata Syarat Jadi Wali Allah

Baca juga: Ketua DPD RI, LaNyalla Berharap Kekayaan Budaya Kalimantan Jadi Ikon Ibu Kota Baru

Setiap hari, pemburu tiket promo dihimbau untuk bersiaga terutama pada masa jam gledek, yaitu 17:00 – 00:00 WIB, ketika masyarakat bisa kesamber Harga Gledek yang terdiri dari diskon hingga 50 persen + 35 persen untuk semua kategori dan fitur di dalam tiket.com. Yaitu tiket pesawat, hotel, Kereta Api, Sewa Mobil, Airport Transfer, tiket TO DO, serta tiketHOMES.

Untuk penerbangan, promo setiap hari pada Jam Gledek, yaitu 17:00 – 00:00 WIB, tiket.com siap nyetrum dengan promo diskon 50 persen + 35 persen untuk semua rute penerbangan domestik.

Sedangkan, promo Mendadak OTW yang berlaku pada semua jam adalah diskon hingga 20 persen dan berlaku untuk semua destinasi domestik.

Halaman
123
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved