Breaking News:

Jelang Ramadan, Platform Musik JOOX Ajak Penikmat Lewat Program 'Denger yang Berfaedah'

Memasuki bulan suci Ramadan kedua di tengah pandemi Covid-19 di tahun 2021 ini, aplikasi musik JOOX mengajak anak muda untuk jaga telinga

foto/Joox
Peluncuran program "Denger yang Berfaedah" dari JOOX melalui media briefing secara daring, Rabu (7/4/2021). 

Reporter : Sri Handi Lestari | Editor : Yoni Iskandar

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Memasuki bulan suci Ramadan kedua di tengah pandemi Covid-19 di tahun 2021 ini, aplikasi musik JOOX mengajak anak muda untuk jaga telinga dari hal buruk dan buka telinga untuk segala hal baik dengan "Denger yang Berfaedah".

Program ini hadir untuk menemani momen Ramadan di rumah, mulai dari rilisan JOOX Original, Konser Ramadan bersama sederet musisi tanah air, Playlist lagu religi nuansa Ramadan, Program CURHAD (Curhat bareng Ustad), Video & Audio Podcast yang kolaborasi dengan berbagai radio lokal, hingga challenge berhadiah ratusan juta yang dapat dinikmati secara eksklusif hanya di JOOX.

"JOOX ingin memberikan sesuatu yang berfaedah ditengah himbauan pemerintah untuk Ramadan dan Lebaran tahun ini, yang meminta masyarakat untuk mengurangi kegiatan di luar rumah," kata Yuanita Agata, Head of Marketing JOOX Indonesia, Rabu (7/4/2021).

Pihaknya mengerti bahwa menjalankan ibadah puasa dengan berbagai keterbatasan akan cukup menantang. Banyak masyarakat, terutama anak muda mencari alternatif hiburan dan kegiatan ibadah yang bisa mereka lakukan dari rumah.

"Hal ini menginspirasi kami untuk menghadirkan konten-konten positif dan berfaedah yang dapat menemani aktivitas masyarakat selama menjalankan ibadah puasa," tambah Yuanita.

Spesial di momen Ramadan tahun ini, JOOX hadir bersama sederet musisi jagoan lokal dan radio lokal untuk menghadirkan beragam program kolaborasi #KataHatiRamadan.

Baca juga: Empat Petugas KPK Bawa Sejumlah Barang Keluar dari Kantor PDAM Giri Tirta Gresik

Baca juga: Gus Baha: Tidak Benar, Ada Orang Sedikit-Sedikit Meniru Rasulullah

Baca juga: Ika Putri Dari Menyanyi Beralih Kelola Bisnis Mall dan Hotel

Mulai dari lagu hingga tontonan seru berfaedah yang dapat dinikmati dari waktu sahur hingga berbuka. Meliputi, JOOX original spesial Ramadan, playlist lagu religi spesial selama bulan Ramadan, Bersama LAZADA menghadirkan JOOX Live “Konser Ramadan” dan Quick Sing bersama beberapa musisi idola, diantaranya Raisa, Rossa, Rizky Febian, Bunga Citra Lestari, dan Tiara Andini setiap hari Kamis.

"Kemudian Ngabuburit Show Video Podcast dari Prambors serta talkshow bersama Ustadz Alfie. Audio Podcast yang menghadirkan konten lokal dari 6 stasiun Radio asal Bandung, Surabaya, Jakarta, hingga Padang," jelas Yuanita kepada TribunJatim.com.

Juga ada program ‘Curhad’ (Curhat bareng Ustad) di Instagram JOOX dan video podcast. Serta Buzz Challenge berhadiah total ratusan juta rupiah.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved