Breaking News:

Berita Kediri

Kuli Bangunan Asal Ngasem Kediri Edarkan Ratusan Pil Dobel L, Tak Berkutik Saat Dibekuk Polisi

Ratusan pil dobel L kembali diamankan oleh jajaran Polres Kediri dari tangan Desa Karangrejo Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri

TribunJatim.com/ Farid Mukarrom
Ratusan pil koplo diamankan di Kediri 

Reporter: Farid Mukarrom | Editor: Januar AS

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Ratusan pil dobel L kembali diamankan oleh jajaran Polres Kediri dari tangan Desa Karangrejo Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri.

Identitas pelaku diketahui bernama Samsudin Warga Desa Karangrejo Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri yang bekerja sebagai kuli bangunan.

Kasubag Humas Polres Kediri AKP Budi Ratmoko mengatakan bahwa pelaku ditangkap di rumahnya Dusun Kweden Desa Karangrejo Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri.

"Kami dapat informasi dari masyarakat bahwa ada transaksi narkoba di wilayah hukum Polres Kediri. Kemudian kita amankan satu orang pelaku di rumahnya," jelasnya Kamis (8/4/2021).

Baca juga: Detik-detik Menegangkan Perampok di Gresik Dipergoki Warga, Motor Pelaku Dibakar, Lihat Nasibnya

Melanjutkan mengatakan AKP Budi Ratmoko bahwa saat ditangkap pihak kepolisian berhasil temukan ratusan pil dobel L dan Hp yang digunakan untuk transaksi narkoba.
"Kita amankan 180 pil dobel L dari tangan pelaku yang dibungkus dengan kresek hitam. Kemudian ada satu buah Hp yang digunakan tersangka untuk melakukan transaksi jual beli pilnya," imbuh Kasubag Humas Polres Kediri.

Saat ini pihak kepolisian sedang mendalami mengenai asal tersangka mendapatkan barang haram tersebut.
"Tersangka kita bawa ke Mapolres Kediri untuk dimintai keterangan lebih lanjut," jelas AKP Budi Ratmoko.

Sementara itu guna mempertanggungjawabkan perbuatannya pelaku dijerat dengan Undang - Undang RI No 36 Tahun 2009 tentang kesehatan.

"Saya imbau masyarakat agar jauhi penyalahgunaan narkoba. Kalau tahu ada informasi seseorang yang hendak melakukan transaksi narkoba, segera laporkan ke kami bisa lewat Polsek terdekat," pungkasnya.

Kumpulan berita Kediri terkini

Penulis: Farid Mukarrom
Editor: Januar Adi Sagita
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved