Breaking News:

Petugas KPK Datangi Rumah Mantan Bupati Gresik Sambari di Surabaya

Rumah milik Sambari Halim di perumahan Mulia Residence Block C1, Surabaya dikabarkan didatangi petugas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

surya/firman
Rumah milik Sambari Halim di perumahan Mulia Residence Block C1, Surabaya dikabarkan didatangi petugas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis (8/4/2021) pagi. 

Reporter: Firman Rachmanudin I Editor: Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Rumah milik mantan Bupati Gresik, Sambari Halim di perumahan Mulia Residence Block C1, Surabaya dikabarkan didatangi petugas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis (8/4/2021) pagi.

Wartawan yang mencoba mengkonfirmasi kebenaran kabar itu sempat dihadang masuk area perumahan oleh petugas keamanan perumahan dengan dalih Sambari tengah ke luar kota.

Namun, tak lama, seorang pria mendatangi wartawan dan mengenalkan diri sebagai Angga yang mengaku sebagai penjaga rumah mantan bupati Gresik itu.

Angga membenarkan kabar petugas KPK mendatangi Sambari di rumahnya itu.

Namun belum diketahui pasti kedatangan tersebut dalam rangka apa.

"Benar ada dua orang mengenalkan diri sebagai petugas KPK. Pakai baju batik biasa. Belum tahu terkait apa," kata Angga, Kamis (8/4/2021).

Diterangkan, kedatangan dua petugas itu menggunakan sebuah mobil toyota innova hitam dan riba sekitar pukul 10.00 WIB.

"Hanya satu jam saja. Lihat kondisi bapak (Sambari). Tidak tahu apa yang dibicarakan karena bapak di dalam kamar," tandasnya.

Sementara itu, rumah milik Sambari itu tampak megah berdiri dua lantai dengan pagar berwarna putih minimalis.

Tidak ada aktifitas menonjol di dalam rumah yang disebut hanya dihuni oleh Sambari dan dua perawatnya serta seorang penjaga yang bergiliran jaga.

Penulis: Firman Rachmanudin
Editor: Ndaru Wijayanto
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved