Breaking News:

Berita Madura

Truk Fuso Tabrak Innova di Pamekasan, Sopir Selamat Tapi Kondisi Mobil Memprihatinkan

Dua mobil terlibat kecelakaan tabrak samping di Jalan Raya Artodung, Kecamatan Galis, Kabupaten Pamekasan, Madura, Kamis (8/4/2021) pukul 08.30 WIB.

tribun/kuswanto
Personel Satlantas Polres Pamekasan saat mengecek lokasi terjadinya kecelakaan Truk Fuso dan Inova di Jalan Raya Artodung, Kecamatan Galis, Kabupaten Pamekasan, Madura, Kamis (8/4/2021) pukul 08.30 WIB. 

Reporter: Kuswanto Ferdian I Editor: Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, PAMEKASAN - Dua mobil terlibat kecelakaan di Jalan Raya Artodung, Kecamatan Galis, Kabupaten Pamekasan, Madura, Kamis (8/4/2021) pukul 08.30 WIB.

Dua mobil yang terlibat kecelakaan tersebut antara truk Fuso berplat nomor M 9095 UV dengan Inova berplat nomor M 1704 TI.

Truk Fuso itu dikemudikan Widiya Oktavia, pria berusia 29 tahun, warga Desa Jarin, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan.

Sedangkan mobil Innova itu dikemudikan oleh Rusdi, pria berusia 43 tahun, warga Desa Bungbungan II, Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep.

Kanit Laka Lantas Polres Pamekasan, Ipda Bambang Budiyanto menjelaskan kronologi kecelakaan dua mobil ini.

Awalnya, Truk Fuso itu melaju dari arah barat dengan kecepatan yang cukup tinggi dan hendak ke timur Jalan Raya Artodung.

Saat tiba di pertengahan Jalan Raya Artodung, pengemudi tidak memperhatikan mobil Innova yang ada di depannya dan kurang menjaga jarak.

Sehingga, mobil Innova yang ada di depan truk Fuso tersebut tertabrak.

"Sopir mobil Inova mengalami luka ringan. Bagian bumper mobil tersebut penyok dan hancur," kata Ipda Bambang Budiyanto kepada sejumlah media.

Ia mentaksir kerugian materil yang dialami oleh pengemudi Innova berkisar Rp 30 juta.

Menurut dia, terjadinya kecelakaan ini akibat pengemudi truk Fuso lengah.

"Kami mengimbau kepada masyarakat Pamekasan agar berhati-hati di jalan raya saat mengemudi. Perhatikan arus lalu lintas yang ada di depannya," peringatnya.

Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Ndaru Wijayanto
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved