Breaking News:

LG Styler Dukung Layanan Kesehatan di Sebuah RS Jakarta Selatan

PT LG Electronics Indonesia (LG) kembali menunjukkan inisiatif kepeduliannya terhadap dampak pandemi Covid-19 di Indonesia.

Foto/PT LG Indonesia
Lg Styler yang diberikan LG Indonesia kepada salah satu RS di Jakarta sebagai bagian dari dukungan LG dalam hal kesehatan ditengah pandemi. 

Reporter : Sri Handi Lestari | Editor : Yoni Iskandar

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - PT LG Electronics Indonesia (LG) kembali menunjukkan inisiatif kepeduliannya terhadap dampak pandemi Covid-19 di Indonesia.

Terbaru, hal ini dilakukan dengan memberikan LG Styler yang dikenal sebagai lemari pakaian dengan fungsi sanitasi pakaian kepada Rumah Sakit Brawijaya Hospital Antasari, Jakarta Selatan.

“Sebagai bagian dari komunitas Indonesia selama puluhan tahun, adalah merupakan kehormatan bagi LG untuk dapat juga mengambil langkah dalam gerakan solusi pada masa pandemi ini,” ujar TJ Lee, President of Sales and Marketing LG Electronics Indonesia, Kamis (8/4/2021).

Kepedulian LG terhadap pandemi Covid-19 di Indonesia khususnya, bukanlah yang pertama kali. Pada awal-awal merebaknya pandemi Covid-19, LG telah terlibat dalam pemberian dukungan 50,000 perangkat uji PCR untuk Covid-19, berbagai kampanye yang dihelat untuk peningkatan kesadaran masyarakat hingga program asuransi Covid-19 bagi pembeli produk LG pun dilakukan. Hal ini belum termasuk dengan berbagai inisiatif yang dilakukan oleh masing-masing perwakilan LG yang tersebar pada berbagai kota di Indonesia.

“Kini kami sebagai penyedia teknologi mengarahkan inisiatif ini pada bagaimana teknologi mampu berperan lebih, dalam mendukung adaptasi kebiasaan baru di tengah pandemi ini,” jelas TJ Lee.

Baca juga: Gus Baha, Anak Marah, Anak Minta Uang Banyak, Itu Cerminan Orang Tua Rakus

Baca juga: Tiga Bocah di Tulungagung Naik Astrea Prima, Motor Masuk Kali Satu Meninggal Dunia

Baca juga: Buntut Kisruh Rumah Tangga Hotma, ART Lapor Disekap dan Dianiaya Desiree: Psikis, Muncul Babak Baru

Hal inilah yang menurutnya menjadi salah satu pendorong bagi LG untuk memberikan pengalaman menggunakan LG Styler kepada Brawijaya Hospital Antasari, Jakarta Selatan.

Hadir dalam bentuk ringkas dengan tubuh menjulang, LG Styler sebelumnya telah diperkenalkan LG di Indonesia sebagai lemari pakaian yang pintar menjaga kesegaran dan higienitas pakaian. Kemampuannya ini terkait erat dengan terapan teknologi inovatif LG bernama TrueSteam™.

Tersirat kuat pada namanya, teknologi ini merujuk pada uap air yang dihasilkan hanya dari proses pemanasan air pada kompartemen khusus di bagian paling bawah.

Suhu panas inilah yang kemudian mengalir melalui beberapa titik dalam kabin LG Styler. Perawatan dengan benar-benar 100 persen menggunakan uap air, tanpa tambahan bahan kimia apapun inilah yang membuatnya lebih aman bagi segala kemungkinan reaksi tertentu yang mungkin timbul bagi pengguna maupun kualitas pakaian.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved