Breaking News:

Berita Sidoarjo

Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor Siap Didemo dan Dikritik: Yang Penting Konstruktif

Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor siap menerima kritik dan berbagai saran atas kebijakannya sebagai pemimpin Sidoarjo. Termasuk didemo mahasiswa juga dia

Tribunjatim.com/ M Taufik
Gus Muhdlor ngaku siap Terima kritik 

Reporter: M Taufik | Editor: Januar AS

TRIBUNJATIM.COM, SIDOARJO - Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor siap menerima kritik dan berbagai saran atas kebijakannya sebagai pemimpin Sidoarjo. Termasuk didemo mahasiswa juga dia tidak keberatan.

Hal itu disampaikan Gus Muhdlor di sela acara pelantikan raya PMII Unusida di Pendopo Delta Wibaya Sidoarjo, Minggu (11/4/2021).

"Kami siap menerima kritik dan berbagai masukan. Yang penting konstruktif, untuk kebaikan bersama. Untuk kebaikan Sidoarjo," kata Gus Muhdlor.

Menurutnya, demonstrasi untuk menyuarakan aspirasi itu sah-sah saja. Asalkan semua tertib dan tidak mengganggu kepentingan umum. Dirinya menyakini bahwa sesuatu yang manis belum tentu baik. 

Baca juga: Madura Berdarah, Mertua Tega Bacok Menantu Saat Salat, Bermula dari 1 Pertanyaan Soal Anak Pelaku

"Pun sebaliknya, sesuatu yang pahit belum tentu jelek. Terkadang walaupun pahit, harus diterima karena itu adalah obat," kata Muhdlor.

“Sehingga atas nama Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo, kami menerima itu semua (masukan dan kritik) termasuk dari adik-adik PMII untuk setiap saat menyuarakan aspirasi rakyat dengan cara-cara yang baik, apapun itu,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati Sidoarjo juga menyebut bahwa pmbelajaran bisa dilakukan di manapun. Bukan hanya dibangku kuliah maupun di tempat ujian. Belajat juga bisa juga dilakukan di jalan. 

Karenanya, Gus Muhdlor meminta PMII Unusida dapat menyiapkan diri dengan SDM yang unggul agar nantinya tidak gugup saat menghadapi bonus demografi yang terjadi.

Dikatakannya untuk dapat dihargai dan bisa bernilai, seseorang dapat terus mengupgrading diri. Seluruh mahasiswa PMII diharapkan tidak hanya mendorong pergerakannya saja. Namun upgrading diri, menjadi harga mati. 

“Demo tetap jalan boleh, tapi upgrading diri wajib,” pesannya.

Di hadapan para mahasiswa, Gus Muhdlor juga menyampaikan janji kampanye 10.000 beasiswa akan direalisasikan. Momen tersebut harus dimanfaatkan sebesar-besarnya oleh mahasiswa Sidoarjo

“Saya pastikan semua akan mendapatkan, walaupun ada beberapa yang tidak seratus persen. Jumlahnya tetap sepuluh ribu,” tandasnya.(ufi)

Kumpulan berita Sidoarjo terkini

Penulis: M Taufik
Editor: Januar Adi Sagita
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved