Breaking News:

Berita Persik Kediri

Jaga Kebugaran Pemain, Persik Kediri Liburkan Skuadnya Hingga 18 April 2021

Usai berlaga di Piala Menpora 2021, Persik Kediri meliburkan pemainnya hingga tanggal 18 April 2021.

TRIBUNJATIM.COM/FARID MUKARROM
Suasana latihan Persik Kediri di Stadion Brawijaya Rabu (17/3/2021) foto sendiri 

Reporter: Farid Mukarrom | Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATM.COM, KEDIRI - Pelatih Persik Kediri Joko Susilo memutuskan untuk meliburkan pemainnya hingga tanggal 18 April 2021.

Hal ini dilakukan Joko Susilo untuk jaga kebugaran pemainnya usai mengikuti turnamen Pramusim Piala Menpora 2021.

Menurut Joko Susilo bahwa dirinya memberikan kesempatan untuk skuadnya melakukan recovery dan berkumpul bersama keluarga.

"Setelah mereka libur para pemain akan latihan untuk persiapan Liga 1 2021," ujarnya.

Menurut Gethuk sebutan akrab Joko Susilo, bahwa meskipun saat ini memasuki bulan Ramadhan dirinya tetap menggelar latihan.

"Insya Allah tak akan menggangu, tentu pemain sudah terbiasa melakukan latihan di bulan Ramadhan. Jadi saya rasa ini tak akan jadi masalah, justru menjadi penyemangat anak-anak untuk latihan," tuturnya.

Joko Susilo mengatakan bahwa saat ini pihaknya terus melakukan evaluasi dan merancang program untuk persiapan Liga 1. Salah satunya dengan berburu pemain asing dan lokal untuk penuhi kebutuhan tim.

"Kami butuhkan striker, gelandang dan stoper. Karna kami hanya punya Bagas di posisi striker. Mungkin kita butuh 2 - 3 lagi striker murni," terangnya.

Sementara itu Media Officer Persik Kediri Anwar Bahar Basalamah mengatakan bahwa usai libur piala Menpora, pihaknya belum merencanakan menggelar pemusatan latihan di kota lain.

"Sejauh ini masih di Kediri untuk melakukan latihan. Mereka (Pemain Persik) akan melakukan latihan lagi pada tanggal 19 April," singkatnya kepada TribunJatim.com.

Penulis: Farid Mukarrom
Editor: Taufiqur Rohman
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved