Breaking News:

Berita Persik Kediri

Persik Kediri Resmi Coret 2 Pemain, Nasib OK Jhon Bersama Macan Putih?

Jelang kompetisi Liga 1 2021, Persik Kediri resmi mencoret dua pemain. Satu pemain berasal dari Togo dan satunya berasal dari Papua.

Penulis: Farid Mukarrom
Editor: Taufiqur Rohman
Istimewa/Persik Kediri
Atcha Abdi Rofiou saat bermain melawan Persebaya Surabaya di Stadion Si Jalak Harupat Bandung Piala Menpora 2021 

Reporter: Farid Mukarrom | Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Manajemen Persik Kediri secara resmi telah mencoret dua pemain untuk ikuti kompetisi Liga 1 2021.

Dua pemain Persik Kediri yang dicoret ini berstatus trial dan belum jalani kontrak resmi.

Media Officer Persik Kediri Anwar Bahar Basalamah mengatakan bahwa pihaknya sudah resmi mencoret pemain hasil evaluasi bersama dengan tim pelatih.

"Ada dua pertama Abdu Rofiou asal Togo dan kedua Herman Yoku dari Papua," ujar Basalamah kepada TribunJatim.com, Minggu (11/4/2021).

Menurut Basalamah bahwa kedua pemain ini sudah mengikuti trial hingga Piala Menpora 2021 rampung.

"Hasil evaluasi dengan tim pelatih dan manajemen kami tak akan masukkan mereka berdua di tim untuk Liga 1 2021," ungkapnya.

Saat disinggung mengenai ada kemungkinan mencoret pemain lagi, Basalamah mengatakan bahwa pihaknya justru akan menambah pemain baru.

"Sementara dua itu dulu yang dicoret, kemungkinan justru kami akan tambah pemain baru seperti di sektor depan dan belakang," jelas Media Officer Persik Kediri.

Bagi Basalamah pihaknya fokus mencari lini depan yang masih diisi oleh Septian Bagaskara.

"Coach Gethuk menyampaikan ingin cari striker baru. Selain itu mungkin ada gelandang dan posisi stoper yang akan kita cari," terangnya.

Selanjutnya Basalamah menegaskan bahwa hingga sampai saat ini pemain Persik Kediri Ok Jhon masih dipertahankan untuk bermain di Liga 1.

Meskipun pada Piala Menpora 2021, penampilannya kerap mendapat kritikan dari suporter Persik Kediri.

"Ok Jhon masih di Persik Kediri, terkait kesalahan kemarin dalam pertandingan itu semuanya sudah dievaluasi oleh Tim Pelatih," tegasnya.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved